Saturday 28th of September 2024

Sinopsis Manhwa Ideal Recipe, Komik Romansa dan Dewasa Khusus Untuk Cukup Umur

×

Sinopsis Manhwa Ideal Recipe, Komik Romansa dan Dewasa Khusus Untuk Cukup Umur

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah sinopsis manhwa Ideal Recipe yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manhwa The Abandoned Princess’ Secret Bedroom Chapter 57 Bahasa Indonesia Lewellyn Berhasil Selamat

Baca juga: Link Baca Manhwa A Misogamist’s Romance Chapter 51 Bahasa Indonesia, Eunsoo Mengirim Surat Untuk Ibu Hyunjae

Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 253 Bahasa Indonesia Jiwoo Temukan Strategi Untuk Mengalahkan Duke

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Komik Kang Cebong Supremacy merupakan manhwa dengan genre dewasa, iblis, fantasi, rekan bisnis, dan romantis. Manhwa tersebut dirilis pada tahun 2022 dan hingga kini masih ongoing.

Melansir dari berbagai sumber, Kang Cebong Supremacy memiliki judul lainnya yaitu Resep Ideal atau Kecebong Panas dalam Bahasa Indonesia. Hingga artikel ini ditulis, manhwa tersebut mendapatkan lebih dari 100 ribu orang pembaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU