Saturday 28th of September 2024

Spoiler Komik Beast’s Flower Chapter 18: Pemikiran Putra Mahkota Onlion Pada Lyla

×

Spoiler Komik Beast’s Flower Chapter 18: Pemikiran Putra Mahkota Onlion Pada Lyla

--

Spoiler Manhwa Beast’s Flower Chapter 18 

Sebelumnya melihatkan pemikiran Putra Mahkota Onlion tentang Lyla. Reputasinya sebagai seorang narasisis yang tidak memperhatikan orang lain dan siap melakukan apa pun untuk mempertahankan kekuasaannya akan terlihat.

Pada chapter sebelumnya juga terlihat Lyla perlu mengalami perkembangan yang signifikan agar bisa menjadi sosok seperti itu. Karakternya tidak menunjukkan kelembutan yang bisa menghilangkan kebiasaan buruk apa pun yang dimiliki oleh Putra Mahkota.


Pada manhwa Beast’s Flower chapter 18 ini akan dijadwalkan rilis pada tanggal 25 Juni 2023 mendatang. Tentunya untuk kalian yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya, harus sedikit bersabar ya, hingga chapter barunya benar-benar rilis.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Baca juga: Link Baca Manhwa Kang Cebong Supremacy Bahasa Indonesia Full Chapter, Mencari Mangsa Demi Memuaskan Diri

Baca juga: Link Baca Manhwa A Misogamist’s Romance Chapter 51 Bahasa Indonesia, Eunsoo Mengirim Surat Untuk Ibu Hyunjae

Baca juga: Baca Komik Return of the Mount Hua Sect S2 Chapter 74 Bahasa Indonesia, Perjalanan ke Sekte Hua Shadow Dimulai!

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, kalian bisa membaca melalui link baca  berikut ini: coffeemanga.io/manga/beasts-flower/

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Beast’s Flower chapter 18 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari perjalanan hidup layla.

Sumber:

UPDATE TERBARU