Friday 20th of September 2024

Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 5, Waduh! Moza Pingsan Di Koridor Sekolah

×

Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 5, Waduh! Moza Pingsan Di Koridor Sekolah

--

ASCOMAXX.com - Series original dari WeTV yang sangat asik untuk di tonton adalah Mozachiko (2023), series ini di ketahui diadaptasi dari cerita Wattpad berjudul sama karya Poppi Pertiwi. Series ini sangat mengudara karena pada episode 3 nya series ini sudah di tonton hingga 8 Juta kali penayangan!

Nah kini akan kami bagikan mengenai Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 5 Full HD yang akan kami sertakan juga link nontonnya di bawah ini. Langsung saja cek dan pantengin yang satu ini ya!


Mozachiko adalah serial web Indonesia produksi MD Entertainment yang ditayangkan perdana 2 Juni 2023 kemarin di WeTV dan iflix. Series ini di bintangi oleh Rebecca Klopper, Junior Roberts dan Yesaya Abraham.

Baca juga: Link Nonton Series Secret Invasion (2023) Sub Indo Full Episode Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Nonton Serial Vidio Suami-Suami Masa Kini Season 2 Episode 1 2 3, Kehidupan Para Bapak Rumah Tangga

Baca juga: Jadwal Tayang Donghua Legendary Overlord Season 4 di WeTV, Siap-Siap Untuk Pertarungan yang Lebih Mencekam

Hasil tak mengkhianati usaha. Mozachiko yang diadaptasi dari novel karya Poppi Pertiwi dan diproduksi sebanyak 17 episode disambut hangat audiens platform streaming WeTV, iflix, dan wetv.vip.

Country Head WeTV Indonesia sekaligus Produser Eksekutif serial Mozachiko, Lesley Simpson, bangga atas pencapaian karena series ini di tonton 8 juta kali. Selama ini pihaknya berkomitmen memproduksi atau menayangkan konten lokal yang merefleksikan wajah Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU