Friday 20th of September 2024

Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 12 SUB INDO, Megumin dan Yunyun Melawan Monster Kuat!

×

Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 12 SUB INDO, Megumin dan Yunyun Melawan Monster Kuat!

--

ASCOMAXX.com - KonoSuba, adalah sebuah anime dari seri novel ringan yang ditulis oleh Natsume Akatsuki dan diilustrasikan oleh Kurone Mishima. Serial ini menceritakan tentang Kazuma Satō, seorang remaja laki-laki yang dikirim ke dunia fantasi dengan elemen MMORPG setelah mengalami kematian, membentuk tim yang berisikan seorang Dewi, archwizard, dan crusader untuk bertarung menghadapi monster.

Dan kini animenya sudah masuk ke episode 12, untuk itu kini akan kami bagikan mengenai Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 12 SUB INDO yang akan kami bagikan di bawah ini. Langsung saja simak di bawah ini ya!


Baca juga: Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 5, Waduh! Moza Pingsan Di Koridor Sekolah

Baca juga: Nonton Film Korea Butterfly Effect (2023) Sub Indo Full Movie Gratis, Bisa Streaming atau Download Buat Nonton Offline

Baca juga: Link Nonton Film Titane (2021) Full Movie Sub Indonesia, Bergenre Thriller Horor Disutradarai Julia Ducournau

Salah satu karakter anime ini adalah Kazuma, yang di isi suaranya oleh Jun Fukushima. Kazuma adalah seorang remaja hikikomori berusia 17 tahun yang terobsesi dengan gim, disebabkan karena hatinya hancur oleh teman masa kecil di sekolah menengah.

Saat kembali ke rumah dari membeli sebuah permainan video, dia berupaya menyelamatkan teman sekelasnya agar tidak ditabrak oleh traktor lambat yang dikiranya sebuah truk yang ngebut, dan tewas karena reaksi stres akut.

Hasilnya, dia dikirim ke realitas paralel dan menjadi seorang karakter MMORPG.LN 1.P Dia memiliki statistik rata-rata di beberapa kategori penting, namun memiliki kepintaran di atas rata-rata dan keberuntungan yang sangat tinggi, yang mana sangat penting bagi petualang.

Sumber:

UPDATE TERBARU