Saturday 28th of September 2024

Link Nonton Donghua Demigod Realm (2023) Full Episode Sub Indo Hadirkan Kisah Aksi Fantasi Seru

×

Link Nonton Donghua Demigod Realm (2023) Full Episode Sub Indo Hadirkan Kisah Aksi Fantasi Seru

--

Informasi Donghua Demigod Realm

  • Rating 8.00
  • Status: Ongoing
  • Network: iQiYi
  • Dirilis: Jun 21, 2023
  • Durasi: 15 min. per ep.
  • Season: Spring
  • Negara: China
  • Tipe: Donghua
  • Episode: 20
  • Genre: Action Fantasy

Sinopsis Donghua Demigod Realm

Donghua Demigod Realm mengisahkan tentang tuan muda dari Sekte Shenzhao, Xia Qiu yang diundang oleh kakaknya, Xia Chun, untuk kembali ke Tiongkok, tetapi secara tidak sengaja menemukan penelitian aneh di sebuah ruangan rahasia. Pada saat yang sama, dia kehilangan kekuatan aslinya dan diselamatkan oleh seorang gadis muda, Long Yan, yang dia temui secara kebetulan.

Usai bangun, dia menyamar sebagai putra bungsu keluarga long, Long Jia, dan memulai kehidupan dan petualangan baru sebagai Pelaksana Tugas Kepala Keluarga Long yang bernama Long Ziyu. Sepanjang perjalanannya, Long Jia bertemu dengan banyak teman dan secara bertahap belajar tentang keluarga dan persahabatan yang belum pernah ia kenal sebelumnya.


Tetapi naas, hal itu tidak berlangsung lama. Kekuatan yang besar di dalam dirinya menyebabkan banyak krisis di sekitarnya, dan kekuatan yang terus-menerus muncul membuat teman-temannya terluka dan bahkan mati lagi dan lagi. Pada akhirnya, Long Ziyu yang sedang tumbuh berdamai dengan kekuatan di dalam dirinya dan berhasil menyelesaikan krisis terbesar serta menyelamatkan rekannya yang telah diculik oleh kekuatan jahat.

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 60 Sub Indo, Pertarungan yang Menguras Tenaga Long Hao Chen

Baca juga: Contoh Denah Rumah 5x6 yang Modern, Manfaatkan Lahan Sempit Tapi Tetap Estetik dan Nyaman Ditempati

Baca juga: Spoiler Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 60, Pertengkaran Cai'er dan Ibunya yang Makin Panas

Link Nonton Donghua Demigod Realm Full Episode Sub Indo

Jika kamu ingin menonton donghua ini dengan sub bahasa Indonesia, ternyata kamu dapat mengunjungi situs yang selalu memberikan informasi terbaru mengenai donghua satu ini.

Nah, kini kamu tak perlu bersusah payah untuk menonton donghua yang satu ini, kamu hanya perlu menggunakan link yang kami sediakan berikut:

KLIK DI SINI

Demikianlah informasi mengenai link nonton Demigod Realm (2023) Full Episode Sub Indo gratis. Semoga informasi kali ini dapat menjawab pertanyaanmu. Jangan lupa sampaikan pendapat di kolom komentar, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU