Sunday 8th of September 2024

Baca Manhwa A Wonderful New World Chapter 195 Bahasa Indonesia Na So Ri Cosplay Jadi Sailor Moon

×

Baca Manhwa A Wonderful New World Chapter 195 Bahasa Indonesia Na So Ri Cosplay Jadi Sailor Moon

--

Sinopsis Manhwa A Wonderful New World

Secara garis besar manhwa berjudul A Wonderful New World yang satu ini menghadirkan kisah mengenai Ho-Seung, pegawai kantoran yang tidak populer yang bekerja untuk salah satu perusahaan terbesar di Korea, dituduh memasang kamera di kamar mandi wanita.

Na Sori yang pertama kali menemukan hal ini. Namun, pada akhirnya, dia terbukti tidak bersalah. Kemudian suatu hari, dia tiba-tiba diberitahu tentang penugasannya kembali oleh manajer tim. Tampaknya dia menang, sampai suatu ketika ada hal yang sangat tak terduga terjadi. Ikuti kisahnya di sini untuk mengetahui jawabannya.


Baca juga: Spoiler Donghua Shrouding the Heavens (2023) Episode 11: Perlawanan Kepada 8 Naga Misterius

Baca juga: Link Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 407 Bahasa Indonesia, Bantuan dari Para Aliansi

Baca juga: Sinopsis Donghua Demigod Realm Permusuhan Tuan Muda Sekte Shenzhao, Xia Qiu dan Sang Kakak

Link Baca Manhwa A Wonderful New World Chapter 195 Bahasa Indonesia

Setelah membaca sinopsis di atas pasti kalian akan dibuat penasaran dengan kisah dari A Wonderful New World ini bukan? Tenang saja kalian bisa membacanya melalui aplikasi atau situs baca komik favorit kalian masing – masing ya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Bagaimana seru sekali bukan update terkait link baca manhwa A Wonderful New World Chapter 195 bahasa Indonesia dan sinopsisnya yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa menghibur kamu, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU