Tuesday 17th of September 2024

Spoiler Donghua Jade Dynasty Episode 25, Raja Hantu Turun ke Lapangan Untuk Bertarung

×

Spoiler Donghua Jade Dynasty Episode 25, Raja Hantu Turun ke Lapangan Untuk Bertarung

--


Sebelumnya, perlu diketahui jika seri aksi, petualangan, dan fantasi donghua ini diadaptasi dari novel web budidaya Tiongkok dengan judul yang sama dan ditulis oleh Xiao Ding. Novelnya pertama kali diterbitkan pada tahun 2003 oleh Qidian dan berjalan selama 260 bab.

Baca juga: Link Nonton Donghua Against the Sky Supreme Episode 160 Sub Indo, Ruyan Wuji Berjanji Akan Temukan Pedang Suci Abadi

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 36 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Hao Chen Keluarkan Kekuatan Barunya


Baca juga: Nonton Donghua Wu Geng Ji Season 4 Full Episode Sub Indonesia, Akses Mudahnya di Sini!

Jika kamu tidak asing dengan judul Jade Dynasty ini, memang sebelumnya donghua ini telah diadaptasi menjadi live action di tahun 2016 dengan bintangnya seperti Li Yifeng, Zhao Liying, Yang Zi, Cheng Yi, dan Qin Junji. Lalu juga ada video game dengan nama yang sama di tahun 2019.

Spoiler Donghua Jade Dynasty Episode 25

Pertempuran antara kedua sekte sudah dimulai. Di sisi lain, Zhang Fan pun tidak mendapatkan hukuman dan langsung saja bertarung dengan teman-temannya. Saat bertarung, dia berhasil mengeluarkan kekuatan dari pedang iblisnya.

Ketika Ketua Qinyun mengambil kekuatan dari pedangnnya, semua orang di Sekte Ajaran Iblis langsung kewalahan. Lantas, apakah yang akan dilakukan oleh Raja Hantu?

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler donghua Jade Dynasty episode 25 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan donghua tersebut melalui beberapa situs streaming donghua online.

Sumber:

UPDATE TERBARU