Monday 9th of September 2024

Nonton Donghua Jade Dynasty Episode 25 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Zhang Fan Bangkitkan Kekuatan Baru

×

Nonton Donghua Jade Dynasty Episode 25 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Zhang Fan Bangkitkan Kekuatan Baru

--


Sebelumnya, perlu diketahui jika seri aksi, petualangan, dan fantasi donghua ini diadaptasi dari novel web budidaya Tiongkok dengan judul yang sama dan ditulis oleh Xiao Ding. Novelnya pertama kali diterbitkan pada tahun 2003 oleh Qidian dan berjalan selama 260 bab.

Baca juga: Sinopsis Donghua Soul Land Season 2 Episode 242, Tang San Belajar Mengenai Palu Sumeru!

Baca juga: Link Nonton Donghua Apotheosis Episode 11 Sub Indo, Ada Kekuatan yang Lebih Tinggi Dari Tingkat Surgawi


Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 92 Sub Indo, Perjalanan Shi Hao Makin Menarik!

Jika kamu tidak asing dengan judul Jade Dynasty ini, memang sebelumnya donghua ini telah diadaptasi menjadi live action di tahun 2016 dengan bintangnya seperti Li Yifeng, Zhao Liying, Yang Zi, Cheng Yi, dan Qin Junji. Lalu juga ada video game dengan nama yang sama di tahun 2019.

Link Nonton Donghua Jade Dynasty Episode 25 Bahasa Indonesia

Bagi kamu yang penasaran untuk bisa menonton donghua Jade Dynasty, ternyata dapat kamu cari dengan mudah di situs pencarian Google dengan beberapa situs streaming online yang dapat diakses. Salah satunya dengan mengunjungi situs anichin yang dapat membuatmu bisa update di setiap episode terbaru dari donghua ini.

Nah, untuk mempermudah kamu mengakses link nonton donghua Jade Dynasty dengan full episode bahasa Indonesia kamu dapat kunjungi tautan berikut anichin.my.id/jade-dynasty/

Agar mendukung kreator aslinya, kamu bisa lakukan streaming donghua Jade Dynasty  di situs Tencent dan WeTv yang dapat kamu akses di tautan berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU