Tuesday 17th of September 2024

Cara Perhitungan Wiremesh Untuk Konstruksi, Siapkan Sesuai Kebutuhan Pembangunan!

×

Cara Perhitungan Wiremesh Untuk Konstruksi, Siapkan Sesuai Kebutuhan Pembangunan!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang cara perhitungan Wiremesh terbaru tahun 2023. Untuk mendapatkan informasi selengkapnya silahkan simak artikel ini hingga akhir.

Besi merupakan sebuah material penting untuk membangun sebuah bangunan. Wire mesh merupakan material bangunan berbentuk anyaman besi dengan pola kotak-kotak yang seragam. Besi ini umum diamati berada dalam sebuah konstruksi.


Material ini umum digunakan untuk memperkuat struktur bangunan, seperti diterapkan pada kerangka, cakar ayam, hingga dak cor. Material ini juga kerap digunakan untuk pembuatan pagar.

Wiremesh adalah besi dengan bentuk seperti kawat yang kemudian dianyam menjadi lembaran. Di Indonesia, wiremesh lebih sering disebut dengan nama kawat atau besi anyam. Pasalnya, bentuk wiremesh memang kotak-kotak layaknya kawat atau besi yang dianyam. Wiremesh sendiri terdiri dari 2 jenis, yakni yang berupa lembaran dengan ukuran standar 2,1 meter x 5,4 meter dan yang berupa gulungan atau rol dengan ukuran lebar 2,1 meter dan panjang keseluruhan mencapai 54 meter.

Baca juga: Game FIFA Mobile Offline Atau Online? Berikut Penjelasan dan Cara Main Serunya

Baca juga: Cara Skip Video Pelatihan Prakerja di HP Android dan iPhone, Langsung Coba 100% Work !

Baca juga: Cara Cari Janda Terdekat Cantik dan Siap Menikah, 5 Poin Penting yang Harus Diperhatikan!

Di Indonesia sendiri besi wiremesh dibagi menjadi dua, yaitu jenis SNI dan non SNI. Kedua jenis tersebut kembali dibagi lagi ke dalam beberapa jenis berdasarkan ukurannya, dari yang ukuran kecil hingga ukuran besar.

Di pasaran, selain wire mesh dengan pola kotak, juga ada wiremesh wajik atau juga dikenal sebagai kawat harmonika.

Sumber:

UPDATE TERBARU