Friday 20th of September 2024

Baca Manhua Soul Land 2 Chapter 318 Bahasa Indonesia, Pahlawan Baru yang Mempertahankan Sekte Tang

×

Baca Manhua Soul Land 2 Chapter 318 Bahasa Indonesia, Pahlawan Baru yang Mempertahankan Sekte Tang

--

ASCOMAXX.com - Kini manhua semakin banyak di minati oleh pecinta komik di dunia dan terutama di indonesia yang sekarang menjadi salah satu komik terfavorit setelah komik manga dan komik korea.

Nah salah satu manhua yang akan kita bahas kali ini adalah Soul Land 2, manhua yang satu ini merupaka series manhua karya Tang Jia San Shao yang telah di rilis sejak 20 november 2017 lalu dan kini menjadi manhua andalan para pembaca. Manhua ini juga di ilustrasikan oleh Hei Zhi Shi.


Maka dari itu akan kami bahas mengenai Baca Manhua Soul Land 2 Chapter 318 Bahasa Indonesia khusus untuk kamu kali ini yang mana manhua nya sendiri masih berstatus ongoing, silahkan simak sampai akhir ya.

Baca juga: Baca Manhua It All Starts With A Group Of Primitive People Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Chen Liyi Dalam Dunia Primitif

Baca juga: Link Baca Manhwa Return of the Mad Demon Chapter 79 Bahasa Indonesia, Pelan Pelan Pak Sopir

Baca juga: Baca Manhua Starting From Maximum Charm Points Full Chapter Bahasa Indonesia, Skill Charming Points Qin Yuan Jadi Rebutan

Plot dari cerita ini adalah Tanah tanpa sihir, dou-qi, seni bela diri, tetapi dengan roh esensi. Ini adalah benua 10.000 tahun setelah pembentukan Sekte Tang. Pahlawan baru dan temannya menjelajahi negeri, “Tujuh Monster Jeritan” baru. Akankah mereka mempertahankan nama Sekte Tang? Atau akankah itu runtuh karena sistem esensi baru?

Genre setiap komik china ini ternyata sangat menarik mulai dari isekai, romantis, action, fantasy dan Martial arts. Martial art adalah secara istilah yang berarti seni membela diri, lalu untuk arti kultivasi sendiri adalah teori yang memprediksikan dan menjelaskan formasi serta pembentukan, persepsi, pemahaman, dan kepercayaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU