Friday 27th of September 2024

Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 7 8 SUB Indo, Tayang Malam Ini 22 Juni 2023! Kedekatan Sang Zhi dan Duan Jiaxu Di Halte Bus

×

Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 7 8 SUB Indo, Tayang Malam Ini 22 Juni 2023! Kedekatan Sang Zhi dan Duan Jiaxu Di Halte Bus

--

ASCOMAXX.com - Menonton drama china adalah sebuah kebiasaan yang mana ini bisa di lakukaan saat kamu sedang bersantai di rumah sambil makan makanan kesukaan kamu. Kini tersedia berbagai platform nonton yang bisa kamu akses dan kamu temukan di internet, nah salah satu drama china yang baru akan kita bahas kali ini adalah Hidden Love (2023)

Maka dari itu , langsung saja kita bahas mengenai Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 7 8 SUB Indo beserta link nontonnya di bawah ini supaya kamu tak ketinggalan episode menariknya.


Baca juga: Nonton Film No Hard Feelings (2023) full Movie Subtitle Indonesia, Akibat Iklan Pencarian Teman Kencan

Baca juga: Kelanjutan Drama Destined (2023) Episode 13 14 15 16, Gu Jiu Si Mengetahui Fakta Baru!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Father Returns Chapter 5 Bahasa Indonesia, Sebuah Fragmen Tuhan yang Jatuh ke Dunia

Drama China Hidden Love (2023) yang tayang di Youkou ini miliki daya tarik yang luar biasa bagi penggemar drama china, apalagi drama ini di isi oleh aktris cantik Zhao Lu Si yang merupakan kelahiran 2 November 1998.

Disini  Zhao Lu Si beradu aktig dengan Chen Zhe Yuan  yang berperan sebagai kekasihnya pada serial drama yang satu ini. Selain mereka berdua, drama ini juga di ramaikan oleh Victor Ma, Victor Ma adalah solois Tionghoa-Amerika di bawah WAJIJIWA Entertainment. Ia lahir di New York, Amerika Serikat dan kuliah di University of Southern California.

Sumber:

UPDATE TERBARU