Friday 20th of September 2024

Sinopsis Film World's Best (2023), Siap Rilis! Kisah Bocah Genius yang Mencari dan Menemukan Jati Diri

×

Sinopsis Film World's Best (2023), Siap Rilis! Kisah Bocah Genius yang Mencari dan Menemukan Jati Diri

--

Meskipun langkahnya terlihat gegabah dan dapat mengorbankan segalanya, Prem, yang diberdayakan oleh fantasi imajinatif yang dipicu oleh musik hip-hop saat ia berkolaborasi dengan ayahnya, bertekad untuk mengungkap apakah hip-hop benar-benar ada dalam dirinya.

Seperti yang selalu diingatkan oleh ayahnya, "yang terbaik di dunia tidak pernah berhenti". Lantas, bagaimana dengan perjalanan Prem Patel?


Baca juga: Nonton Film Bollywood Maidaan (2023) Full Movie Sub Indonesia, Bergenre Drama Biografi yang Menyentuh Hati

Baca juga: Nonton Film No Hard Feelings (2023) full Movie Subtitle Indonesia, Akibat Iklan Pencarian Teman Kencan

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Tayuan (2023), Film Panas yang Dibintangi Aktris Angeli Khang dan Disutradarai Topel Lee

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, harus sedikit bersabar karena film ini baru akan dirilis 23 Juni 2023 di Disney+. Demikianlah informasi yang dapat kami berikan terkait sinopsis Film World's Best (2023). Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU