Sunday 8th of September 2024

Sinopsis Film Um Ano Inesquecível: Primavera (An Unforgettable Year: Spring) 2023 Kisah Jasmine yang Suka Matematika Karena Cowok

×

Sinopsis Film Um Ano Inesquecível: Primavera (An Unforgettable Year: Spring) 2023 Kisah Jasmine yang Suka Matematika Karena Cowok

--

ASCOMAXX.com - Kali ini kami sampaikan informasi terkait Sinopsis Film Um Ano Inesquecível: Primavera (An Unforgettable Year: Spring) 2023 yang sedang viral. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, baca artikel ini sampai habis, ya.

Um Ano Inesquecível: Primavera atau An Unforgettable Year: Spring ini merupakan sebuah film remaja 4 seri yang mengangkat kisah unik dan menarik untuk kamu yang menyukai drama coming of age maka tontonan yang satu ini wajib kamu saksikan, ya!


Film Um Ano Inesquecível: Primavera atau An Unforgettable Year: Spring ini sendiri akan rilis pada tanggal 23 Juni 2023 di Amazon Prime Video. Berdurasi 1 Jam 30 menit film karya Bruno Garotti ini angkat kisah drama romantis. Berikut ini informasi selengkapnya.

Baca juga: Link Nonton Film World's Best (2023) SUB INDO Full HD Movie, Prem Patel Si Ahli Matematika yang Ingin Menjadi Rapper Terkenal

Baca juga: Sinopsis Film World's Best (2023), Siap Rilis! Kisah Bocah Genius yang Mencari dan Menemukan Jati Diri

Baca juga: Sinopsis Serial TV The Change (2023) , Series TV Komedi Asal UK yang Dibintangi Bridget Christie

Film yang satu ini berasal dari Brazil dan menggunakan bahasa Portugis. Sehingga buat kamu yang suka menonton film yang menggambarkan budaya negara lain maka kamu wajib untuk menonton film keren yang satu ini.

Um Ano Inesquecível: Inverno atau an unforgettable years of winter ini merupakan sebuah film yang akan melanjutkan seri Um Ano Inesquecível sebelumnya versi Summer, Autumn, dan Winter yang sudah tayang. Di kesempatan ini kisahnya akan lebih mendalami tentang apa yang terjadi di musim semi.

Sumber:

UPDATE TERBARU