Friday 20th of September 2024

Sinopsis Film Of an Age (2022), Drama Romantis Australia yang Disutradarai Goran Stolevski

×

Sinopsis Film Of an Age (2022), Drama Romantis Australia yang Disutradarai Goran Stolevski

--

ASCOMAXX.com -  Of an Age adalah sebuah film drama percintaan Australia tahun 2022 yang ditulis dan disutradarai oleh Goran Stolevski. Film tersebut dibintangi oleh Elias Anton sebagai Kol, seorang imigran Serbia di Australia yang menjalin asmara singkat namun intens dengan Adam (Thom Green), saudara laki-laki dari pasangan dansa ballroom Ebony (Hattie Hook).

Film ini tayang perdana pada 4 Agustus 2022 di Melbourne International Film Festival. Film tersebut kemudian diputar di CinefestOZ, di mana film tersebut menjadi pemenang Penghargaan Film Terbaik. Of an Age dirilis di Amerika Serikat oleh Focus Features pada 17 Februari 2023, dan kemudian di Australia oleh Roadshow Films pada 23 Maret 2023.


Nah lalu bagaimana sinopsisnya? maka dari itu akan kami berikan informasi terkait Sinopsis Film Of an Age (2022) yang akan kami bahas di bawah ini.

Baca juga: Nonton Film Um Ano Inesquecível: Primavera atau An Unforgettable Year: Spring (2023) Sub Indo Full Movie HD GRATIS

Baca juga: Sinopsis Serial TV The Change (2023) , Series TV Komedi Asal UK yang Dibintangi Bridget Christie

Baca juga: Link Nonton Drama China Hello, Dear Stranger (2023) Episode 13-14 Sub Indo, Tayang Malam Ini 22 Juni 2023 di Youku

Film Of an Age (2022) ini di produksi oleh Screen Australia, VicScreen, Melbourne International Film Festival Premiere Fund, Headgear Films,  dan Causeway Films. Film ini berdurasi 99 menit yang merupakan film terbaik di rotten tomatoes.

Di situs Rotten Tomatoes, 87% dari 54 ulasan kritikus positif, dengan peringkat rata-rata 8/10. Salah satu komentarnua berbunyi: "Meskipun mungkin tidak termasuk dalam jajaran atas kisah cinta queer sinematik, Of an Age adalah romansa mengharukan yang diangkat oleh pertunjukan pembangkit tenaga listrik." 

Sumber:

UPDATE TERBARU