Saturday 21st of September 2024

Link Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 56 Bahasa Indonesia, Masuk Kandang Mage Padang Pasir

×

Link Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 56 Bahasa Indonesia, Masuk Kandang Mage Padang Pasir

--

Kini Hamel mulai menjalani kehidupannya sebagai Eugene dengan kekuatan super power. Dia selelau merasa bahwa kenapa harus bereinkarnasi menjadi seseorang yang tk pernah dia sangka – sangka. Dia sangat menyayangkan karena harus terlahir dalam tubuh Eugene.

Dan kini Hamel (Eugene) harus menjalani hidupnya, berdampingan dengan iblis dan terus berjalan dalam dunia yang belum selesai di kehidupan sebelumnya.


Baca juga: Link Nonton Film Of an Age (2022) SUB Indo Full Movie, Film Percintaan Yang Berkisah Penari Australia yang Jatuh Cinta dengan Teman Kakaknya

Baca juga: Link Download Aplikasi Jam Flash Sale Terbaru Tahun 2023 Gratis, Langsung Install Buat Check Out WishListmu

Baca juga: Lowongan Kerja Program Magang Bina BNI Wilayah Medan Buat Fresh Graduate SMA-S1 Berkesempatan Jadi Pegawai Tetap

Spoiler Manhwa Damn Reincarnation Chapter 56

Sebelumnya pada chapter ke 55: Pada chapter ini terjadi badai padang pasir yang hebat, dan orang-orang beranjak lari sekencang-kencangnya dari badai tersebut. Utusan tyre al madani malah memberanikan diri untuk menyerang badai tersebut untuk mengetahui apa yang terjadi di baliknya.

Dengan kekuatan sihirnya Eugene menyelamatkan utusan tersebut karena ternyata badai tersebut disebabkan oleh seekor cacing padang pasir raksasa yang biasa membuat dungeon oleh Mage Padang Pasir yang tinggal disana. Seketika eugene dimakan oleh cacing besar tersebut dan masuk ke dalam perutnya.

Cacing besar padang pasir ini memakan segalanya dan mengubahnya menjadi energi. Pada akhir chapter terlihat beberapa utusan mage padang pasir yang menangkap madani yang kemudian Eugene datang dengan tersenyum. Lantas bagaimana kelanjutannya, tunggu rilisan chapter terbarunya sebentar lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU