Sunday 7th of July 2024

Doa Untuk Orang Sakit Untuk Umat Kristen Katolik, Dijamin Pasti Langsung Sembuh!

×

Doa Untuk Orang Sakit Untuk Umat Kristen Katolik, Dijamin Pasti Langsung Sembuh!

--

ASCOMAXX.com - Jika kita sungguh-sungguh mengasihi Tuhan, maka kita akan selalu terdorong untuk memahami kehendak Tuhan atas kehidupan kita secara menyeluruh, termasuk ketika Allah mengizinkan kita sakit (2 Korintus 12:7-10). Penyakit, kesehatan, kesuksesan, dan kegagalan bisa dipakai oleh Tuhan untuk mematangkan iman kita (Ibrani 12:6) dan menguji iman kita.

Jika ada anak Tuhan yang ketika tubuhnya semakin sehat malah semakin mengasihi dirinya sendiri dan malah semakin melayani dirinya sendiri, bahkan melebihi kasihnya kepada Tuhan dan sesama manusia. Lalu bagaimana doa orang sakit untuk Kristen Katolik? ini dia pembahasannya berikut ini.


Baca juga: Contoh Undangan Baptisan Kristen Simple dan Elegan, Cocok Untuk Dijadikan Inspirasi

Baca juga: 25 Alamat Gereja Kristen Terdekat di Kediri Jawa Timur Lengkap Dengan Lokasi Google Mapsnya

Baca juga: Contoh Kata Sambutan Ibadah Keluarga Kristen Protestan, Urutan Dari Salam Hingga Ajakan Bersemangat

Bagaimana dengan orang Kristen yang menyatakan bahwa kesehatan lahiriah itu penting karena kebahagiaan hidup ditemukan di dalam tubuh yang sehat? Artinya mereka mengatakan bahwa tubuh yang sehat adalah kunci kebahagiaan. Oleh karena itu mereka menolak mengadakan pertemuan dengan siapapun dan melakukan isolasi diri.

Apakah ini artinya orang ini menjaga kesehatan hanya untuk menunjukkan tanggung jawab untuk mengasihi dirinya sendiri? Di mana kasihnya terhadap Tuhan? Bukankah Tuhan memberikan kepada kita tubuh yang sehat agar kita semakin efektif dalam melayani Tuhan (baca Filipi 2:30)?

Sumber:

UPDATE TERBARU