Sunday 6th of October 2024

Doa Untuk Orang Sakit Untuk Umat Kristen Katolik, Dijamin Pasti Langsung Sembuh!

×

Doa Untuk Orang Sakit Untuk Umat Kristen Katolik, Dijamin Pasti Langsung Sembuh!

--

Menuruti rencana Tuhan adalah suatu pencegahan pengobatan yang sempurna. Ada dalam Alkitab, firman-Nya: "Jika kamu sungguh-sungguh mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, dan melakukan apa yang benar di mata-Nya, dan memasang telingamu kepada perintah-perintah-Nya dan tetap mengikuti segala ketetapan-Nya, maka Aku tidak akan menimpakan kepadamu penyakit manapun, yang telah Kutimpakan kepada orang Mesir; sebab Aku Tuhanlah yang menyembuhkan engkau." (Keluaran 15:26)

Baca juga: Makna Tuguran Kamis Putih Dalam Ajaran Kristen yang Wajib Dipahami Oleh Setiap Jemaat


Baca juga: Contoh Undangan 40 Hari Orang Meninggal Kristen Format DOC, Template Mudah Diedit dan Gratis

Baca juga: Lirik Lagu Koor Katolik Penyembahan : Kami Hamba PengabdiMu

Doa Untuk Orang Sakit Untuk Umat Kristen Katolik

"Ya Tuhan, ketika Engkau memanggil kedua belas murid-Mu, Engkau memberi mereka kekuatan melawan roh-roh jahat, untuk mengusir mereka, dan untuk menyembuhkan segala macam penyakit dan segala macam penyakit. Aku menyatakan bahwa oleh bilur-bilur-Mu aku sembuh dan oleh kuasa-Mu aku sembuh! Saya berdoa agar Engkau menyembuhkan segala macam penyakit dan penyakit dalam diri saya sehingga saya dapat disembuhkan oleh-Mu, Amin." (Markus 16:15)

Nah itulah dia tadi mengenai Doa Untuk Orang Sakit Untuk Umat Kristen Katolik yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, terimakasih sudah baca hingga usai ya dan semoga artikel ini bermanfaat buat kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU