Friday 20th of September 2024

Sinopsis Anime Classroom of the Elite Season 3, Kembali Beradu dengan Perolehan Nilai Tertinggi Untuk Jadi Pemenang

×

Sinopsis Anime Classroom of the Elite Season 3, Kembali Beradu dengan Perolehan Nilai Tertinggi Untuk Jadi Pemenang

--

SMA Koudo Ikusei adalah sekolah menengah atas elit di Tokyo yang didirikan oleh pemerintah dengan fasilitas yang sangat mewah untuk mendidik generasi muda yang akan menjadi pemimpin di masa depan. Sekolah ini menawarkan jaminan 100% bagi lulusannya untuk masuk ke universitas atau mendapatkan pekerjaan.

Namun, tanpa disadari, kegiatan para siswa diawasi oleh pihak sekolah. Mereka dinilai berdasarkan sikap dan perilaku mereka. Perilaku yang baik dan prestasi yang membanggakan akan menghasilkan poin tambahan.


Poin-poin ini kemudian diakumulasikan per kelas, dan kelas dengan poin tertinggi akan mendapatkan keuntungan tambahan. Poin tersebut dapat digunakan sebagai alat tukar yang setara dengan uang di dalam lingkungan sekolah.

Baca juga: Ekspektasi Tinggi! Anime Genshin Impact Dikabarkan Bakal Melampaui Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Berkat Produksi Stafsus Ufotable

Baca juga: Ditunda! Jadwal Rilis Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 11 Tidak Jadi Tayang Malam Ini

Baca juga: 4 Manga Genre Dewasa yang Mungkin Diadaptasi Jadi Series Anime, Apakah Waifumu Bakalan Jadi 3D?

Jika kalian penasaran dengan anime ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau pada platform digital lain yang menyediakan jika sudah dilakukan perilisan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video atau anime.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis anime Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e (Classroom of the Elite). Semoga informasi pada artikel kali ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan anime tersebut.

Editor: Fitri Nur
TAG: #classroom of the elite season 3 #link nonton anime #nonton anime sub indo #sinopsis anime #jadwal tayang anime
Sumber:

UPDATE TERBARU