Thursday 19th of September 2024

Nonton Drama Thailand Home School (2023) Episode 5 6 SUB Indo, Maki dan White Berusaha untuk Membujuk Pheng

×

Nonton Drama Thailand Home School (2023) Episode 5 6 SUB Indo, Maki dan White Berusaha untuk Membujuk Pheng

--

ASCOMAXX.com - Drama Thailand viral yang berjudul Home School (2023) ceritany semakin menegangkan dan seru. Kini drama tersebut sudah mulai muncul masalah internal, segala peristiwa di dalamnya mengandung unsur misteri yang sulit di pecahkan.

Home School (2023) ini telah di isi dan perankan oleh aktor dan aktris muda ternama di Thailand, mulai dari Dew Jirawat Sutivanichsak, Gun Atthaphan Phunsawat, Chimon Wachirawit Ruangwiwat. Drama ini di sutradarai oleh Fon Kanittha Kwunyoo dan drama ini ditayangkan pada tanggal 9 Juni 2023 dengan total episode 18.


Nah maka dari itu disini akan kita bagikan mengenai Nonton Drama Thailand Home School (2023) Episode 5 6 SUB Indo yang wajib kamu tahu, langsung saja simak pembahasannya disini ya.

Baca juga: Nonton Drama China Double Assassin (2023) Episode 15, 16, 17, 18 Sub Indo, Perjuangan Akhir Lan Xiao Yu

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Revenant (2023) Episode 1-2 Sub Indo Tayang di Disney+ Suguhkan Kisah Horor Thriller Epik

Baca juga: Nonton Drama Shei Dong Le Wo De Ai Qing (2023) Episode 13 14 Sub Indo, Kelanjutan Kisah Terbaru!

Home School adalah sekolah berasrama di tengah hutan terpencil. Setiap tiga tahun, sekolah memilih siswa baru yang memenuhi kriteria mereka, setiap angkatan terdiri dari tidak lebih dari tiga belas siswa. Para siswa menghabiskan total tiga tahun di sekolah.

Sekolah dimaksudkan untuk menarik siswa kaya dengan kurikulumnya yang unik dan semua kenyamanan rumah. Namun, Home School tampak lebih seperti penjara daripada sekolah dengan aturan ketat dan isolasi yang sangat ketat.

Sumber:

UPDATE TERBARU