Tuesday 1st of October 2024

Update Manga Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 98 Bahasa Indonesia, Naofumi Mengakui Kekalahannya

×

Update Manga Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 98 Bahasa Indonesia, Naofumi Mengakui Kekalahannya

--

ASCOMAXX.com - Bagi para penggemar komik aksi fantasi yang setia, kami akan memberikan akses mudah untuk mendapatkan link baca manga Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 98 Bahasa Indonesia.

Perjalanan ceritanya semakin seru! Jika kamu ingin mendapatkan akses mudah untuk mengetahui link bacaannya, jangan lupa ikuti pembahasan lengkapnya dalam artikel ini.


Membaca manga adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu luang. Saat ini, sudah tersedia berbagai jenis genre manga yang dapat kalian pilih sesuai dengan genre yang kalian sukai.

Baca juga: Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 411 Kaisar Tak Tahu Yin dan Yang Sudah Masuk Organisasi Zhuge

Baca juga: Baca Komik Iblis di Antara Kita Chapter 9 Bahasa Indonesia: Kepuasan Melihat Orang Tersiksa dan Kesakitan

Baca juga: Baca Komik Genkai Level 1 kara no Nariagari Full Chapter Bahasa Indonesia, Berjuang Demi Sebuah Pembalasan Dendam

Tate no Yuusha no Nariagari juga dikenal dengan judul lain, yaitu The Rising of the Shield Hero: The Manga Companion, atau dalam bahasa aslinya ditulis sebagai 盾の勇者の成り上がり.

Manga ini dikenal juga dengan judul The Rising of the Shield Hero: The Manga Companion. Tate no Yuusha no Nariagari meruakan hasil adaptasi dari seuah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Aneko Yusagi dan telah diilustrasikan oleh Minami Seira. Dimana seri tersebut telah dipublikasikan oleh Media Factory tanggal 22 Agustus 2013.

Yang mana setelahnya serial ini diadaptasi menjadi sebuah seri manga oleh Aiya Kyu dan diterbitkan oleh media yang sama yaitu Media Factory. Serial manga Tate no Yuusha no Nariagari ini sudah memiliki 21 volume yang diterbitkan hingga 22 jUni 2022.

Sebelumnya, Tate no Yuusha no Nariagari telah diadaptasi menjadi anime yang diproduksi oleh Kinema Citrus dan tayang sejak tanggal 9 Januari 2019. Hingga saat ini, sudah ada dua musim dari serial ini dan akan dilanjutkan dengan musim ketiga.

Sumber:

UPDATE TERBARU