Tuesday 1st of October 2024

Update Manga Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 98 Bahasa Indonesia, Naofumi Mengakui Kekalahannya

×

Update Manga Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 98 Bahasa Indonesia, Naofumi Mengakui Kekalahannya

--

Baca Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 98 Bahasa Indonesia

Lanjutan chapter 98 akan menceritakan Noafumi yang telah melihat secara langsung seberapa kuat Nadia, karena di pertarungan yang terjadi, Nadia telah mengalahkan semua musuh yang datang untuk mengalahkannya.

Lalu, dia bertanya bahwa jika dia akan bertarung, mengapa dia memberi mereka "buah Lucor"? Tapi tanggapannya mengejutkannya; dia tidak ingin melawannya, dengan sopan memintanya untuk menyerah pada Lurolona atau dia akan dipaksa untuk membunuhnya.


Baca juga: Link Baca Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 215 Bahasa Indonesia, Machio Bertanggung Jawab Atas Kekacauan yang Terjadi

Baca juga: Cara Legalisir Ijazah SD, SMP, SMA Berikut Syarat, Mekanisme, dan Biayanya

Baca juga: Daftar Alamat Hotel Melati di Jakarta Lengkap Dengan Tarif Menginap Terbaru Tahun 2023 Per Malam

Namun, Naofumi dan timnya datang untuk melawan Nadia di hari kompetisi. Rafthalia dan Filo yang di-buff menyerangnya bersamaan, tapi dia bahkan tidak bergeming, langsung memukul. Dan pada chapter ini berakhir saat Nadia akan menyerang Naofumi. Lantas bagaimana lanjutan cerita selanjutnya? layak ditunggu untuk perilisannya minggu depan sekitar tanggal 28 Juni 2023.

Untuk membaca manga ini, kamu dapat mengikuti tutorial berikut: mangaku.vip/komik/tate-no-yuusha-no-nariagari/

Dengan tinggal menyalin link di atas dan tempelkan pada browser pencarian saja, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini mengenai link baca manga Tate no Yuusha no Nariagari chapter 98 Bahasa Indonesia. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU