Friday 20th of September 2024

Sinopsis Zalim Istanbul Drama Serial Turki, Tentang Memanasnya Konflik Keluarga, dan Romansa Yang Tumbuh Bersamaan

×

Sinopsis Zalim Istanbul Drama Serial Turki, Tentang Memanasnya Konflik Keluarga, dan Romansa Yang Tumbuh Bersamaan

--

ASCOMAXX.com - Lewat artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi tentang sinopsis drama turki, Zalim Istanbul.

Pertelevisian Indonesia pernah kedatangan drama Turki, yang tayang di stasiun NET.TV. Drama ini menghiasi pertelevisian Indonesia selain banyaknya sinetron Indonesia yang sudah banyak tayang di stasiun TV lain. Drama ini masih terhitung belum terlalu lama, karena rilisnya pada tahun 2019-2020 dengan dibagi 2 season.

Baca juga: Nonton Drama Turki The Hammer and the Rose: A Behzat Ç Story (2022) Episode 6 Sub Indo, Cek di Sini

Baca juga: Nonton Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 74 Sub Indo, Baru Rilis! Kepercayaan yang Telah Hancur

Baca juga: Daftar Pemain Drama Turki Kardeslerim (My Siblings), Serial Populer yang Bikin Haru Penonton

Serial Turki ini pertama kali menayangkan episode pertamanya pada 1 April 2019 hingga 22 Juni 2020. Per-eisodenya berdurasi sekitar 2 jam. Zalim Istanbul bergenre drama, romantis, dan keluarga. Di season 1, ada 9 episode dengan di lain sisi, season 2 berjumlah 30 episode.

Sinopsis Zalim İstanbul, Drama Serial Turki

Serial ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Nedim Karacay (Berker Guven) yang memiliki keterbatasan fisik. Ia adalah keponakan seorang pengusaha kaya, Agah Karacay (Fikret Kuskan). Tak lama sebelum kakaknya meninggal, Agah diberi hak asuh atas Nedim. Agah menyayangi Nedim seperti anaknya sendiri. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Seniz Karacay (Mine Tugay), istri Agah. Sebaliknya, dia memiliki ambisi besar untuk menyingkirkan Nedim dari keluarga Karacai. Agah menyadari bahwa kesehatannya menurun.

Sumber:

UPDATE TERBARU