Friday 20th of September 2024

Sinopsis Zalim Istanbul Drama Serial Turki, Tentang Memanasnya Konflik Keluarga, dan Romansa Yang Tumbuh Bersamaan

×

Sinopsis Zalim Istanbul Drama Serial Turki, Tentang Memanasnya Konflik Keluarga, dan Romansa Yang Tumbuh Bersamaan

--

Hal ini membawanya pada ide mencarikan istri untuk Nedim agar dia bisa menjaga keponakannya. Mengutip IMDb, cerita Zalim akan mengikuti pertemuan Seher dan Agah yang kemudian berdampak pada kehidupan semua pemeran. Seher adalah seorang wanita paruh baya dari kota kecil. Dia memiliki tiga anak dan berencana mencoba peruntungannya di Istanbul sebagai pelayan keluarga kaya Karacai. Namun ternyata Seher datang bukan hanya sebagai pelayan, tapi juga untuk salah satu putrinya menjadi istri Nedim.

Baca juga: Sinopsis Serial Turki Sol Yanim, Drama Keluarga dan Populer yang Mampu Menguras Emosi

Baca juga: Nonton Film Mezarlik 2022 Sub Indo Full Episode 1-4 Legal, Pengungkapan Kasus Pembunuhan Para Wanita Turki

Baca juga: Latar Belakang Pemberontakan Apra di Jawa Barat, Dipicu Oleh RIS yang Kembali Menjadi Republik Indonesia

Cemre (Sera Kutlubay), salah satu putri Seher, dipekerjakan sebagai perawat Nedim. Lambat laun, dengan kelembutan dan kasih sayang, kondisi Nedim membaik. Secara tidak sengaja, keduanya jatuh cinta. Namun, cinta mereka menemui banyak kendala. Dimulai dari Seniz yang ingin menyingkirkan Nedim, serta Ceren (Bahar Sahin) yang justru menjadi calon istri Nedim. Dibutakan oleh kekayaan, Ceren mendekati Cenk, putra Agah. Ia mengira semua harta Agah akan jatuh ke tangan Cenk.

Demikian tadi informasi tentang sinopsis drama turki, Zalim Istanbul. Jangan lupa untuk terus mengupdate informasi lainnya di ascomaxx.com.

Sumber:

UPDATE TERBARU