Tuesday 1st of October 2024

Spoiler Manhwa I Raised a Black Dragon Chapter 73 Bahasa Indonesia : Noa Akhirnya Merasuki Tubuh Eleanora

×

Spoiler Manhwa I Raised a Black Dragon Chapter 73 Bahasa Indonesia : Noa Akhirnya Merasuki Tubuh Eleanora

--

ASCOMAXX.com -  Manhwa memiliki beberapa kisah dengan pot yang menarik dan sangat menakjubkan yang terus memukau para pembacanya. Manhwa merupakan salah satu hiburan yang banyak dipilih saat ini. Apa sih sebenarnya manhwa itu? Ya, sama seperti manga komik Jepang. Manhwa sendiri adalah sebutan komik untuk buatan Korea.

Salah satu manhwa yang bisa kamu jadikan bacaan kamu adalah I Raised a Black Dragon , manhwa ini merupakan karangan dari author Dalseul yang dibantu dengan sang ilustratornya yaitu Sottan dan status nya masih ongoing hingga saat ini.


Nah maka dari itu disini akan kami bagikan mengenai Spoiler Manhwa I Raised a Black Dragon Chapter 73 Bahasa Indonesia yang akan kita bahas disini, langsung saja simak di bawah ini ya.

Baca juga: Baca Manhwa I Became The Male Lead’s Adopted Daughter Chapter 85 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Baca juga: Update Manga Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 98 Bahasa Indonesia, Naofumi Mengakui Kekalahannya

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 411 Bahasa Indonesia Penggunaan Trik Finger of Death

Penulis manhwa bisa juga disebut Manhwaga. Meskipun mereka mengikuti jejak Jepang dalam bisnis, manhwa juga punya keunikan tersendiri.  Secara khusus, panel berwarna manhwa dengan rangkaian aksi yang indah membuat orang sangat gampang menyukainya.

I Raised a Black Dragon memiliki cerita yang mengisahkan cerita tentang seorang penyihir itu bernama Elonora Asil. Ia memiliki lima belas hukuman sebelumnya. Di lain sisi, ada seorang transmigrator bernama Noah Park yang tidak punya niat untuk terlibat dalam plot asli novel naga memenggal para penjahat.

Sumber:

UPDATE TERBARU