Saturday 28th of September 2024

Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 10 SUB Indo : Duan Jia Xu Berjanji Sesuatu Dengan Sang Zhi, Tayang Malam Ini di YOUKU!

×

Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 10 SUB Indo : Duan Jia Xu Berjanji Sesuatu Dengan Sang Zhi, Tayang Malam Ini di YOUKU!

--

ASCOMAXX.com - Cerita dari drama china Hidden Love (2023) kini telah memasuki episode 10 yang akan tayang di situs YOUKU yang merupakan situs streaming asal china yang memutar banyak drama china yang menarik dan seru juga dengan genre melimpah. Kamu bisa akses secara gratis lewat platform internetmu.

Nah maka dari itu disini akan kita bahas mengenai Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 10 SUB Indo yang akan kita bahas link nya di bawah ini. Silahkan baca hingga usai ya.


Baca juga: Nonton Altered Carbon Season 1-2 SUB Indo Full HD : Series Fiksi Ilmiah Netflix Dibintangi Anthony Mackie dan Lela Loren

Baca juga: Nonton Film You Do You (2023) Full Movie Sub Indo, Tayang dan Rilis Resmi di Netflix!

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Psikopat Korea Netflix Terbaru 2023, Siapkan Mentalmu Saat Menontonnya! Mental Tempe Jangan Coba Coba

Detail Drama China Hidden Love (2023)

Native Title: 偷偷藏不住
Also Known As: Secretly, Secretly, but Unable to Hide It , Can't Be Concealed , Tou Tou Cang Bu Zhu
Director: Lee Ching Jung
Screenwriter: Shen Fei Xian
Genres: Comedy, Romance, Youth

Drama China yang satu ini ini berkisah tentang seorang wanita yang menyukai teman sang kakak yang usianya beda 7 tahun. Namun, suatu saat mereka harus berpisah karena suatu hal. Hingga sang wanita yang lulus sekolah pun datang ke universitas untuk menemui pria tersebut

Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 10 SUB Indo

Sang Zhi pergi ke Universitas Yi He dan bertemu dengan Duan Jia Xu. Dia memberi tahu teman sekamarnya tentang perasaannya terhadap Duan Jia Xu.

Sumber:

UPDATE TERBARU