Friday 20th of September 2024

Sinopsis Manhwa I Became the Obsessive Villain's Babysitter Kisah Isekai yang Berbalut Romance Seru

×

Sinopsis Manhwa I Became the Obsessive Villain's Babysitter Kisah Isekai yang Berbalut Romance Seru

--

ASCOMAXX.com – Kabar baik bagi para penggemar serial komik, kali ini akan disampaikan informasi terbaru mengenai sinopsis I Became the Obsessive Villain's Babysitter bahasa Indonesia. Jika kamu penasaran, langsung saja cekidot.

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik tak hanya identik dengan Jepang seperti dulu. Kini sudah ada banyak negara yang mampu menerbitkan komik bagus, seperti Korea Selatan.


Nah, jika kamu sedang mencari informasi lengkapnya mengenai komik manhwa tersebut dapat selengkapnya simak pembahasan di artikel berikut ini untuk bisa mengetahui garis besar cerita yang ditampilkannya.

Baca juga: Spoiler Webtoon Kembalinya Iblis ke Sekolah (Devil Returns To School Days) Chapter 5: Perkelahian Semakin Brutal

Baca juga: Baca Webtoon Kembalinya Iblis ke Sekolah (Devil Returns To School Days) Chapter 5 Bahasa Indonesia, Kim Hyunsung Mengetahui Rencana Sekolah

Baca juga: Link Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 60 Bahasa Indonesia Minji dan Yuna Kembali Dari Liburan

Manhwa terbaru yang satu ini sendiri mengangkat kisah mengenai kehidupan di sebuah kerjaan yang banyak dinantikan oleh penikmat setia komik kerajaan romantis. Apakah kamu termasuk salah satunya? Jika iya, berikut ini sudah kami siapkan informasinya untukmu.

Judul Lain Manhwa I Became the Obsessive Villain's Babysitter 

I Became the Obsessive Villain's Babysitter ini dikenal dengan judul lain yakni i became the babysitter of the obsessive villains atau yang biasa disebut dengan 집착 흑막들의 시터가 되어버렸다 dalam bahasa aslinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU