Saturday 28th of September 2024

10 Daftar Tempat Belanja Grosir di Bandung Cocok Banget Buat yang Mau Memulai Usaha Jual Pakaian

×

10 Daftar Tempat Belanja Grosir di Bandung Cocok Banget Buat yang Mau Memulai Usaha Jual Pakaian

--

7. Terminal Tas Bandung

Di sini ada berbagai koleksi tas lengkap untuk berbagai kebutuhan, seperti koper, tas sekolah, travel bag, dan lain-lain. Lokasi tepatnya di Tamansari, Jalan R.E. Martadinata No. 32, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115.


8. Pasar Sentra Rajut

Di sini kamu bisa menemukan banyak produk rajutan berkualitas impor. Produk rajutan dari Sentra Rajut ini telah dipasarkan ke negara tetangga, seperti Malaysia dan Singapura, bahkan jauh hingga Nigeria. Sentra Rajut berada di Jalan Binong Jati No. 17 Bandung.

Baca juga: Rekomendasi Penjahit Terdekat di Kota Kediri, Layani Permak Pakaian, Jeans, dan Jahit Busana

Baca juga: 6 Tempat Tukang Jahit Baju Terdekat di Bali Layani Custom Pakaian Untuk Pria dan Wanita

Baca juga: Belajar Bahasa Arab Celana dan Pakaian Lainnya Sangat Mudah Dihafalkan, Lengkap Tulisan Arab

9. Pasar Cimol Gedebage

Cimol Gedebage adalah pusat penjualan barang bekas impor atau barang impor reject dari Jepang, Korea, Cina, dan Thailand. Para penjual umumnya mengimpor barang secara karungan. Isi satu karung sangat beragam, dari yang masih bagus bagai baru, sampai yang kurang diminati.

10. MD Plaza

MD Plaza memang masih terbilang baru. Lokasinya ada di Jl. Dalem Kaum, Balong Gede. Dengan harga bersahabat kamu bisa mendapatkan berbagai barang dengan brand distro hingga clothing ternama.

Semuanya memiliki daya tarik tersendiri, namun mana yang jadi pencuri hatimu? Demikian rekomendasi pusat grosir bandung murah yang terbaik dan murah sehingga bisa memudahkanmu. Selamat bersenang-senang! 

Sumber:

UPDATE TERBARU