Saturday 6th of July 2024

Jadwal Tayang Drama China Walking Through Fire for You Kapan, Zhang Jing Yi Berpasangan dengan Johnny Huang di Drama Terbarunya

×

Jadwal Tayang Drama China Walking Through Fire for You Kapan, Zhang Jing Yi Berpasangan dengan Johnny Huang di Drama Terbarunya

--


Orang yang menyelamatkan Nan Chu itu adalah petugas pemadam kebakaran Lin Lu Xiao. Dan lima tahun kemudian, Nan Chu, kini berusia 21 tahun, telah menjadi bintang nasional sebagai model dan aktris yang sangat populer.

Baca juga: Nonton Kaleidoscope (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Jadi Series Original Netflix yang Popular Saat Ini!

Baca juga: Cara Membuat Bihun Jagung 30 Porsi Lengkap Sayuran, Cocok untuk Berbagai Acara!


Baca juga: Nonton Series Ketua Bem and His Secret Wife Episode 5-6, Ada Sosok Mencurigakan yang Menyerang Reynand

Keduanya bertemu lagi ketika Lin Lu Xiao dipilih sebagai instruktur di reality show yang dia selenggarakan untuk mempopulerkan pengetahuan tentang pemadam kebakaran.

Muncul ketertarikan di antara keduanya, tapi ada juga keengganan untuk menyerah mengingat bahaya pekerjaannya. Tetapi setelah saling jatuh cinta, apakah pekerjaan akan menjadi halangan?

Itulah informasi mengenai jadwal tayang drama China Walking Through Fire for You yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update informasi terkait drama China hanya di Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU