Friday 20th of September 2024

Baca Komik Webtoon A Not So Fairy Tale Chapter 5 Bahasa Indonesia, Sa Jeha Kaget Bisa Melihat Bidadari

×

Baca Komik Webtoon A Not So Fairy Tale Chapter 5 Bahasa Indonesia, Sa Jeha Kaget Bisa Melihat Bidadari

--

ASCOMAXX.com - Webtoon romantis x fantasi "A Not So Fairy Tale" yang cerita dan gambar dikerjakan oleh HyoBin kini telah hadir secara resmi di line webtoon. Komik ini mengisahkan tentang Cheon Moran, seorang bidadari yang terperangkap di dunia manusia setelah tanpa sengaja membunuh seorang penebang kayu. 

Keberadaannya menjadi rumit ketika ia terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan. Sa Jeha, seorang detektif yang menangani kasus tersebut, secara tidak sengaja mengetahui identitas asli Cheon Moran. Dan kini Webtoon A Not So Fairy Tale akan menuju ke chapter 5 yang mana ceritanya semakin seru untuk kamu baca.


Berikut ini akan kami sampaikan mengenai Baca Komik Webtoon A Not So Fairy Tale Chapter 5 Bahasa Indonesia, Sa Jeha Kaget Bisa Melihat Bidadari di bawah ini yang bisa kamu baca hingga selesai. Langsung saja simak di bawah ini ya.

Baca juga: Baca Webtoon Purely Roommates Chapter 40 Bahasa Indonesia, Ibu Oh Sojun Khawatir dengan Kondisi Oh Sojun

Baca juga: Urutan Nonton Film Indiana Jones 2023 Ada 5 Sekuel, Pertama-tama Kalian Harus Nonton Raiders of the Lost Ark

Baca juga: Baca Manhwa To Not Die Chapter 91 Bahasa Indonesia, Hangil Jo Langsung Ngamuk Setelah Keluarganya Dihina

Cerita dari Komik ini berlanjut ketika  identitas aslinya ketahuan oleh Sa Jeha, detektif yang menangani kasus pembunuhan tersebut. Namun semakin dekat Cheon Moran dengan Sa Jeha, keberadaan jubah bidadari Cheon Moran semakin terkuak. Lantas apa yang akan dilakukannya ketika identitas aslinya terungkap?

Pada halaman di komik webtoon para pembaca sudah dapat memanjakan matanya dengan melihat berbagai macam variasi komik dengan ilustrasi yang sangat menarik dan colourful.

Sumber:

UPDATE TERBARU