Friday 20th of September 2024

Link Baca Manhwa A Not So Fairy Tale Chapter 42 Bahasa Indonesia, Cerita Flashbback Soal Siho

×

Link Baca Manhwa A Not So Fairy Tale Chapter 42 Bahasa Indonesia, Cerita Flashbback Soal Siho

--

ASCOMAXX.com - Manhwa A Not So Fairy Tale menggunakan judul asli 선녀외전 yang dibaca seonnyeooejeon artinya Fairy Tale. Pemberian judul sesuai dengan sosok Cheon Moran yang beda dari cerita dongeng pada umumnya. Gambar-gambar dalam webtoon ini sangatlah colorfull . Pembaca pasti akan terpesona oleh kecantikan Cheon Moran, seorang bidadari yang turun dari kayangan. Hal ini menambah daya tarik cerita dan membuat pembaca semakin terlibat dalam alur yang disajikan.

Nah maka dari itu disini akan kami bagikan mengenai Link Baca Manhwa A Not So Fairy Tale Chapter 42 Bahasa Indonesia, Cerita Flashbback Soal Siho yang akan tersaji di bawah ini yang bisa kami temukan juga link bacanya, langsung saja baca hingga usai ya.


Baca juga: Bocoran Spoiler Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 18 : Qin Yiu Bertarung dengan Tianya dan Feng Yu

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 53 Bahasa Indonesia, Maletta Hamil Anak Ippolito

Baca juga: Link Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 50 SUB INDO, Semangat Xiao Yan Untuk Hidup Telah Kembali

Manhwa A Not So Fairy Tale ini mengangkat kisah mengenai sosok Cheon Moran, bidadari yang terperangkap di dunia manusia setelah membunuh penebang kayu yang membuatnya terlibat dalam kasus pembunuhan. Sejak saat itu identitas aslinya ketahuan oleh Sa Jeha, detektif yang menangani kasus pembunuhan tersebut. Namun semakin dekat Cheon Moran dengan Sa Jeha, keberadaan jubah bidadari Cheon Moran semakin terkuak.

Ini merupakan kisah tentang balas dendam, kebencian, dan cinta bidadari di abad ke-21 untuk mendapatkan kembali jubahnya. Berikut pilihan antara detektif atau gumiho yang sangat rumit untuk di jelaskan.

Sumber:

UPDATE TERBARU