Friday 20th of September 2024

Baca Manhua Legend of Star General Chapter 124 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

×

Baca Manhua Legend of Star General Chapter 124 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Detail Manhua Legend of Star General

Manhua Legend of Star General sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh 乐想动漫. Dalam segi penggambaran, sang ilustrator yang sama dengan pengarangnya memberikan gaya gambar yang menarik dan memiliki ciri khas tersendiri.

Dalam perilisannya, Legend of Star General memiliki genre aksi, drama, sci-fi, dan kehidupan anak sekolah. Manhua ini masih ongoing hingga sekarang serta memiliki judul bahasa lainnya yaitu Star Armor Soul Will Pass dan 星甲魂将传.

Spoiler Manhua Legend of Star General Chapter 124


Pada chapter sebelumnya, terlihat jika terjadi penyerangan kepada Tancheng di Tiandu Zhongzhou. Namun, Song Yunxiang dengan gagah berani muncul dan membuat para musuh terpaku. Song Yunxiang pun bersiap untuk bertarung dan menggagalkan serangan kepada Tancheng di Tiandu Zhongzhou.

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 53 Bahasa Indonesia, Maletta Hamil Anak Ippolito

Baca juga: Link Baca The Extra is Too Strong Full Chapter Bahasa Indonesia Hadirkan Kisah Aksi di Dunia Fantasi yang Seru

Baca juga: Link Baca Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) Chapter 109 Bahasa Indonesia, Liburan di Pantai Hayato dengan Para Gadis

Kemunculan Star Soul General yang asli membuat banyak orang terpaku. Dia dengan mudah mengalahkan semua musuhnya dan masuk ke dunia realm dengan sekali serangan. Dia pun berniat untuk mengalahkan Star General lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU