Friday 20th of September 2024

Link Baca Komik Manhwa Perfect Marriage Revenge Chapter 101 Bahasa Indonesia : Han Yoo Ra Hamil !

×

Link Baca Komik Manhwa Perfect Marriage Revenge Chapter 101 Bahasa Indonesia : Han Yoo Ra Hamil !

--

ASCOMAXX.com - Manhwa dengan judul "Perfect Marriage Revenge" adalah komik dengan genre romantis yang diangkat berdasarkan cerita novel asli karya Ivanbe. Gambar oleh Jerry ball dan kemudian So Young yang mengadaptasi ceritanya menjadi komik webtoon dan diterbitkan di Naver.

Secara garis besar webtoon ini menceritakan kisah Lee Jo yang mengetahui bahwa suaminya jatuh cinta pada saudara perempuannya. Dia mengetahuinya pada hari ulang tahunnya dan Lee Jo meninggal pada hari yang sama. Yang mana cerita dari manhwa ini sangatlah bagus untuk kamu jadikan referensi membaca.


Maka dari itu disini akan kami bagikan mengenai Link Baca Komik Manhwa Perfect Marriage Revenge Chapter 101 Bahasa Indonesia : Han Yoo Ra Hamil ! yang akan kami jabarkan di bawah ini. Langsung saja simak sampai selesai ya.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Kind Older Sister Is No More Chapter 56, Nyonya Muda Tersentuh dengan Kata-kata Louisel

Baca juga: Baca Manhua Legend of Star General Chapter 124 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 81 Bahasa Indonesia, Pertarungan Aedi Vs Zephyr

Di Korea manhwa sempat populer di tahun 1950-an. Namun, pada pertengahan tahun 1960-an manhwa mulai menurun karena ketatnya undang-undang.

Komik adalah kumpulan lambang atau gambar yang memiliki urutan tertentu, tujuannya untuk memberi informasi pada pembacanya.  Orang yang membuat komik disebut sebagai komikus.

Komikus bertugas untuk mengarang dan merancang cerita, serta menggambar para tokoh dalam cerita sesuai dengan urutan ceritanya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU