Thursday 19th of September 2024

Baca Manhua Hidden Love Chapter 80 Bahasa Indonesia : Zhi Sang Ingin Tahu Bagaimana Cara Membuat Kue

×

Baca Manhua Hidden Love Chapter 80 Bahasa Indonesia : Zhi Sang Ingin Tahu Bagaimana Cara Membuat Kue

--

Baca Manhua Hidden Love Chapter 80 Bahasa Indonesia

Zhi Sang ingin tahu bagaimana dia belajar membuat kue. Jiaxu belajar membuat kue ketika dia bekerja paruh waktu. Jiaxu bertanya pada Zhi Sang kue mana yang ingin dia gunakan untuk ulang tahunnya. Zhi Sang memilih yang dipanggang oleh Jiaxu.

Baca juga: Baca Komik Webtoon A Not So Fairy Tale Chapter 5 Bahasa Indonesia, Sa Jeha Kaget Bisa Melihat Bidadari


Baca juga: Baca Komik Manhwa I Raised a Black Dragon Chapter 73 Bahasa Indonesia, Ikuti Kelanjutan Cerita Elonora Disini!

Baca juga: Link Baca Manhwa My Dad Is Too Strong Chapter 136 Bahasa Indonesia, Jauhi Kakeh Zeus Hidup Akan Lebih Tenang

Zhi Sang memberitahunya satu lilin sudah cukup, dan Jiaxu memberitahunya bahwa dia harus memiliki sembilan belas lilin di kuenya. Zhi Sang tidak yakin bagaimana dia bisa meniup semua sembilan belas lilin. Jiaxu memberitahunya bahwa dia harus mengakui usianya.

Zhi Sang menggoda Jiaxu dengan memberitahunya bahwa dia harus meminta dua paket pada hari ulang tahunnya. Nah untuk manhua nya bisa kamu baca disini ya : https://harimanga.com/manga/hidden-love/

Terimakasih sudah baca artikel mengenai Baca Manhua Hidden Love Chapter 80 Bahasa Indonesia : Zhi Sang Ingin Tahu Bagaimana Cara Membuat Kue yang telah kami sampaikan di atas. Kamu bisa baca manhuanya lewat link tersebut ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU