Friday 20th of September 2024

Link Baca Manhua Hidden Love Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Remaja Beda Tujuh Tahun Yang Bikin Baper

×

Link Baca Manhua Hidden Love Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Remaja Beda Tujuh Tahun Yang Bikin Baper

--

ASCOMAXX.com - Drama china Hidden Love kini ramai di bincangkan oleh publik karena ceritanya yang super romantis dan sweet yang mana drama satu ini sangat viral di tiktok. Perlu di ketahui juga jika Hidden Love di adaptasi dari sebuah manhua karya Zhu Yi, manhua yang satu ini kini menjadi buruan netizen untuk mengetahui gambaran kisah selanjutnya.

Berikut ini mengenai Link Baca Manhua Hidden Love Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Remaja Beda Tujuh Tahun Yang Bikin Baperyang akan kami berikan informasinya disini yang mana link baca full chapternya bisa kamu temukan. Untuk itu simak sampai selesai ya untuk informasi penting kali ini.


Baca juga: Baca Manhua Legend of Star General Chapter 124 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 411 Bahasa Indonesia Penggunaan Trik Finger of Death

Baca juga: Baca Manga Netorare Manga no Kuzu Otoko ni Tensei Shitaa Hazu ga Heroine ga Yottekuru Ken Bahasa Indo Full Chapter, Manga Genre NTR yang Bikin Iri

Manhua ini bercerita tentang hati Sang Zhi diam-diam dipenuhi sosok seorang pria. Dia jatuh cinta padanya teman saudaranya, Duan Jiaxu. Kakak laki-laki ini memiliki mata bunga persik yang indah dan dengan santai menyebutnya sebagai "anak kecil". Pertemuan menakjubkan pertama mereka selalu membuat Sang Zhi tidak bisa menahan keinginan untuk lebih dekat dengannya.

Namun, perbedaan usia 7 tahun di antara mereka sepertinya itu adalah kesenjangan yang tidak dapat diatasi untuk mereka. Tanpa sadar, benih cinta rahasia yang telah dia kubur di dalam hatinya mulai bertunas, dan perlahan, itu juga menyebar ke dalam hatinya….

Sumber:

UPDATE TERBARU