Monday 9th of September 2024

Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 14 SUB Indo, Apakah Kisah Yuuya Tenjou Akan Berlanjut Season 2?

×

Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 14 SUB Indo, Apakah Kisah Yuuya Tenjou Akan Berlanjut Season 2?

--

ASCOMAXX.com - Kesuksesan anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa atau yang dalam bahasa inggris nya yaitu I Got a Cheat Skill in Another World and Became Unrivaled in The Real World sangat meningkat pesat terutama kisah Yuuya Tenjou yang awalnya cupu kini berubah menjadi sosok tampan serta memiliki kekuatan yang super hebat di dunia isekai.

Anime ini secara garis besar menceritakan tentang Yuuya Tenjou, yang memiliki kesempatan untuk kembali! Sebuah pintu misterius terbuka, mengundang seorang anak laki-laki yang telah diintimidasi secara brutal sepanjang hidupnya untuk mengambil langkah maju yang berani ke hal yang tidak diketahui.


Di sisi lain, dia menemukan tumpukan artefak yang tak ternilai dan dunia yang penuh dengan sihir seperti monster. Kini akan kami bagikan padamu mengenai Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 14 SUB Indo, Apakah Kisah Yuuya Tenjou Akan Berlanjut Season 2? di bawah ini.

Baca juga: Link Nonton Anime Jigokuraku Episode 13 Sub Indonesia, Gabimaru, Tamiya, dan Fuchi Berhasil Bongkar Cara Kerja Tao

Baca juga: Anime KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World! Resmi Dapat Sequel Season 3, Tayang 2024 Mendatang!

Baca juga: Anime Hachi-nan tte Sore wa Nai deshou! Season 2 Kapan Rilis? Ini Dia Informasi Lengkapnya Terbaru 2023!

Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 14 SUB Indo

Episode terbaru kemarin ini memperlihatkan Yuuya bergabung dengan guild petualang dan sementara dia berpikir bahwa dia akan memperlambat segalanya.

Saat Yuuya dan Owen berkeliaran di sekitar istana kerajaan dan memutuskan untuk bergabung dengan guild petualang di istana kerajaan. Sesuatu yang lain terjadi dan itu adalah saudara laki-laki Lexia yang dirasuki oleh sesuatu dan itu memaksa mereka untuk menjebak Reigar. Kami mengetahui bahwa dia telah dimanipulasi untuk membunuh keluarganya sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU