Tuesday 17th of September 2024

Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 14 SUB Indo, Apakah Kisah Yuuya Tenjou Akan Berlanjut Season 2?

×

Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 14 SUB Indo, Apakah Kisah Yuuya Tenjou Akan Berlanjut Season 2?

--

Setelah keluar dari mantera, gadis misterius dengan kekuatan Dewa muncul dan mencoba membunuh Reigar karena dia gagal dalam usahanya melakukan pekerjaannya. Berkat Yuuya, bahkan gadis misterius ini gagal dalam usahanya untuk membunuh Reigar dan terbang menjauh dan kemudian memutuskan untuk melawan Yuuya. 

Baca juga: Link Nonton Anime Tengoku Daimakyou (Heavenly Delusion) Sub Indo Full Episode 1-13, Keterlibatan Teknologi yang Hancurkan Bumi


Baca juga: Jadwal Tayang Anime Genshin Impact yang Sudah Dinantikan, Begini Bocoran Sinopsisnya

Baca juga: Anime KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World! Resmi Dapat Sequel Season 3, Tayang 2024 Mendatang!

Apakah Kisah Yuuya Tenjou Akan Berlanjut Season 2?

Saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah anime ini akan berlanjut ke season 2, mengingat anime yang satu ini masih tersisa satu episode lagi yang mana merupakan episode terakhirnya yaitu episode 13. Namun jangan khawatir, kamu bisa menonton anime ini melalui marathon dengan link yang sudah kami sediakan di bawah ini : 

https://kuramanime.net/anime/1882/isekai-de-cheat-skill-wo-te-ni-shita-ore-wa-genjitsu-sekai-wo-mo-musou-suru-level-up-wa-jinsei-wo-kaeta

Demikianlah informasi mengenai Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 14 SUB Indo, Apakah Kisah Yuuya Tenjou Akan Berlanjut Season 2? yang resmi kami bagikan padamu di atas.

Sumber:

UPDATE TERBARU