Friday 20th of September 2024

Nonton Puss in Boots The Last Wish Sub Indo Full Movie, Kisah Ril No Fek Fek Kucing Dengan 9 Nyawa

×

Nonton Puss in Boots The Last Wish Sub Indo Full Movie, Kisah Ril No Fek Fek Kucing Dengan 9 Nyawa

--

Puss memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dan kemampuan menguasai pedang, termasuk menyelamatkan kota kecil dari gangguan raksasa batu. Sayangnya, mencoba menjatuhkan sang raksasa membuat Puss kehilangan nyawanya untuk sementara waktu. Puss kemudian terbangun di rumah sakit dan diberi tahu bahwa dia hanya memiliki satu kesempatan dalam hidup.

Dia juga tidak percaya dan menganggapnya sebagai lelucon, sampai Puss bertemu dengan Wolf (Wagner Moura). Dalam pemanasan, Puss langsung dikalahkan. Dia bahkan menggigil saat mendengar desis Serigala. Merasa patah hati, Puss kabur dan menghilang. Dia melarikan diri dan tinggal di penampungan kucing dan bertemu Perrito (Harvey Guillen). Sementara itu, Goldilocks (Florence Pugh) dan keluarga beruang mencari Puss.


Baca juga: Ini Wujud Kucing Paling Mematikan di Dunia, Jangan Salfok Dengan Wajah Imutnya

Baca juga: Sinopsis Manhwa Eleceed, Jiwoo Menemukan Kucing Jadi-Jadian yang Ternyata Memiliki Kekuatan Besar

Baca juga: Cara Menggunakan Bot Shopee Flash Sale Auto Check Out Otomatis Dapat Item 0 Rupiah

Dia bermaksud menyewa Puss untuk mencuri kartu yang dapat menemukan bintang ajaib atau mitos Harapan Terakhir, yang dapat mengabulkan satu permintaan. Mendengar hal tersebut, Puss berniat untuk merasukinya agar bisa merenggut sembilan nyawanya. Di sisi lain, Puss juga bertemu kembali dengan Kitty Softpaws (Salma Hayek), teman lamanya dan memulai petualangan yang sulit dan mengharukan.

Sumber:

UPDATE TERBARU