Friday 20th of September 2024

Nonton Puss in Boots The Last Wish Sub Indo Full Movie, Kisah Ril No Fek Fek Kucing Dengan 9 Nyawa

×

Nonton Puss in Boots The Last Wish Sub Indo Full Movie, Kisah Ril No Fek Fek Kucing Dengan 9 Nyawa

--

ASCOMAXX.com - Lewat artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi tentang Puss in Boots: The Last Wish, film sekuel sebelumnya yang sudah tayang di bioskop.

Puss In The Boots: The Last Wish sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia! Seperti yang diketahui, Puss In The Boost: The Last Wish merupakan sekuel dari Puss in The Boss (2011) sekaligus spin-off dari film Shrek 2 (2004).


Kucing menggemaskan itu tampil ala musketeer, lengkap dengan pedang, sepatu boots hitam dan topi dengan helaian bulu yang menjuntai. Tidak lupa dengan warna bulu jingganya yang berkilauan, memancarkan betapa mencoloknya warna bulu yang ia miliki.

Baca juga: Band God Bless Rilis Video Klip Animasi Bertajuk Semesta Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi ke 50 tahun

Baca juga: Sinopsis Film Animasi Malaysia Mechamato (2022) Sajikan Kisah Petualangan Seru Seorang Bocah Melawan Robot Jahat Dari Luar Angkasa

Baca juga: Link Nonton Anime Pokemon 2019 Full Episode Sub Indo, Serial Animasi Jepang Paling Populer

Berbeda dengan film Shrek tahun 2001 yang memiliki grafik film yang lebih realistis, karena Puss in Boots The Last Wish berfokus pada desain dengan gaya lukisan, dan itulah maksudnya. Karena sang pembuat film ingin menampilkan film ini seperti dunia dongeng. Selain itu, proses produksinya juga menggunakan teknologi terbaru untuk memastikan animasinya sangat halus.

Sinopsis Puss in Boots: The Last Wish

The Last Wish bercerita tentang kucing Puss (Antonio Banderas) yang memiliki sembilan nyawa. Dia menyukai petualangan, terutama di dekat bahaya. Merasa memiliki sembilan nyawa, Puss sangat yakin bahwa dirinya adalah sosok legendaris dan tidak akan pernah mati.

Sumber:

UPDATE TERBARU