Thursday 4th of July 2024

Spoiler Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 56: Penyamaran Nenek Rosa Menjadi Black Mask

×

Spoiler Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 56: Penyamaran Nenek Rosa Menjadi Black Mask

--

Sebelumnya melihatkan Rosa yang terperangkan dengan jebakan Black Mask. Black Mask memasang sebuah kalung untuk Rosa yang diguanakan untuk menghilangkan kekuatannya. Rosa lantas dibawa oleh Black Mask ke atas towe. Namun disana, Rosa tak bisa berbuat apa-apa dan tak bisa kabur.

Lantas, Black Mask pergi menemui teman Rosa. Teman Rosa mencoba melawan Black Mask yang akhirnya malah kalah karena kekuatan Black Mask. Lalu mereka melihat Rosa yang berusaha turun menyelamatkan diri. Tak lama, Nenek datang menyamar sebagai Black Mask. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?


Baca juga: Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 68 Bikin Geger! Dohwa dan Eunhyuk Duduk di Dekat Soo Ae

Baca juga: Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 68 Bahasa Indonesia Rumor Soo Ae Selingkuh Dari Minwoo Bikin Seisi Sekolah Gempar!

Baca juga: Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 23 Bahasa Indonesia, Hari Pemahkotaan Maybell Telah Tiba

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut ini: KLIK LINK BACA DISINI!

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Villain with a Crush chapter 56 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU