Friday 28th of June 2024

Spoiler Komik QUESTISM Chapter 93: Trik dan Teknik Perlawanan Dilakukan Oleh Han Jaeha da n Tim-nya

×

Spoiler Komik QUESTISM Chapter 93: Trik dan Teknik Perlawanan Dilakukan Oleh Han Jaeha da n Tim-nya

--

Secara garis besar, komik satu ini mengisahkan tentang Kim Soohyun yang selalu merasa lemah dan tak bisa melawan teman yang berbuat jahat padanya.. Tapi tiba-tiba muncul papan quest di depannya, dan dia mulai bisa mendapatkan banyak kemampuan dari menyelesaikan quest tersebut!

Pada chapter sebelumnya terlihat bagaimana Kim Soohyun sedang melawan musuh. Ia telah melawan dengan sekuat tenaga bersama dengan timnya. Namun tim lawan juga tak kalah kuat darinya. Hal ini membuat Kim Soohyun sedikit kesulitan dalam melawan mereka.


Berbagai cara dilakukan untuk bisa melawan musuh. Trik dan teknik juga sudah mereka persiapkan. Lantas, bagaimana kisah selanjutnya?

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 39 Bahasa Indonesia, Ethan Terlalu Manipulatif!

Baca juga: Link Baca Komik Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 56 Bahasa Indonesia, Kekuatan Tim Telah Hilang Karena Black Mask

Baca juga: Baca Webtoon The Tyrant Wants to Be Good Chapter 17 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut ini: KLIK DISINI!

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manhwa Questism Chapter 93 Bahasa Indonesia. Untuk membacanya, kalian bisa langsung klik link yang tersedia diatas. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU