Sunday 8th of September 2024

Arti Kata intermezzo adalah: Lengkap Dengan Contoh Penggunaan Istilah Unik yang Lagi Viral Ini

×

Arti Kata intermezzo adalah: Lengkap Dengan Contoh Penggunaan Istilah Unik yang Lagi Viral Ini

--

2. Anggunly

Istilah anggunly dipopulerkan oleh Vindy Lee, chef yang kerap membuat konten seputar table manner di media sosial. Ia kerap menggunakan kata “anggunly” untuk menggantikan “dengan anggun” atau “secara anggun”. 


Baca juga: Baru Tahu? Arti Kata Nuhun Bahasa Sunda, Sering Diucapkan di Percakapan Sehari-hari

Baca juga: Download Contoh Surat Izin Cuti Umroh Format Word Gratis, Bisa Langsung Edit Sendiri dengan Mudah

Baca juga: Baca The Bullied One Is Too Good at Fighting Chapter 22 Bahasa Indonesia, Chae Wo Gi Mendapat Hajaran Brutal Dari Cha Moo Yul

3. YGY

YGY adalah singkatan dari Ya Guys Ya atau Ya Ges Ya. Akronim ini menjadi bahasa gaul yang populer di Twitter dan TikTok dalam beberapa waktu terakhir. Istilah YGY menunjukkan penegasan dalam sebuah caption atau komentar. 

4. Drop

Secara harfiah, drop artinya menjatuhkan. Sesuai dengan arti tersebut, istilah ini kerap dipakai untuk meminta sesuatu dari orang lain, misalnya link atau foto. Dalam konteks lain, drop juga dapat digunakan untuk menunjukkan perasaan yang sudah tidak bersemangat lagi atau turunnya minat akan suatu hal. 

Bagaimana menarik sekali bukan penjelasan arti intermezzo yang belakangan viral di TikTok dan Twitter yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat. Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU