Thursday 3rd of October 2024

Sinopsis Film Titanic (1997), Kisah Cinta Dua Insan dengan Latar Belakang Berbeda hingga Maut Memisahkan

×

Sinopsis Film Titanic (1997), Kisah Cinta Dua Insan dengan Latar Belakang Berbeda hingga Maut Memisahkan

--

Sinopsis Film Titanic (1997)

Film Titanic (1997) ini merupakan film romantis sekaligus tragedi legendaris yang sudah banyak diketahui orang  orang. Secara garis besar Film Titanic (1997) ini mengisahkan tentang kisah cinta dua insan dengan latar belakang yang sangat berbeda, Rose dan Jack. Mereka di pertemukan dalam sebuah ketidaksengajaan.

Rose adalah seorang wanita muda yang berasal dari keluarga kaya dan tidak bahagia dalam kehidupannya.  Ketika dia bertemu Jack, seorang pria muda yang bepergian di kapal sebagai penumpang kelas ketiga, keduanya langsung terpesona satu sama lain.  Mereka mulai menjalin hubungan meski status sosial mereka berbeda dan terlibat dalam petualangan romantis yang membuat mereka merasa hidup.


Singkat cerita, Rose dan Jack menjalin persahabatan dan saling berbagi pengalaman serta kisah hidup mereka. Jack menceritakan petualangannya sebagai seorang pelukis sementara Rose berbagi kisah soal keputusasaan dan penderitaannya. Mereka pun tampak saling mengerti dan mulai tertarik satu sama lain. Akan tetapi kondisi membuat mereka tidak bisa bersama.

Baca juga: Sinopsis Romantic Captain Darling dan Judul Lainnya Dalam Bahasa Korea, Manhwa BL yang Mengangkat Tema Militer

Baca juga: Sinopsis Anime Donghua Five Elements God Of War (2023), Seorang Pemuda dari Kota Kecil yang Bertekad Menyelamatkan Dunia

Baca juga: Bocoran Sinopsis Manhwa Into The Rose Garden Chapter 21, Kelakuan Clof Makin Hari Makin Gila

Namun, kisah cinta mereka terancam oleh bencana yang tak terduga. Kapal Titanic bertabrakan dengan gunung es dan mulai tenggelam, menyebabkan kepanikan dan kekacauan di antara para penumpang.  Dalam upaya untuk menyelamatkan diri dan orang yang mereka cintai, Jack dan Rose harus melewati berbagai rintangan dan bahaya.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Demikianlah informasi mengenai Film Titanic (1997) full movie sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU