Friday 20th of September 2024

Rekomendasi Merk Kasur Spring Bed Terbaik Tahun 2023, Harga Sesuai dengan Kualitas!

×

Rekomendasi Merk Kasur Spring Bed Terbaik Tahun 2023, Harga Sesuai dengan Kualitas!

--

1. King Koil

Kasur ini didesain khusus untuk mengikuti lekuk tubuh sehingga menjaga postur alami tulang. Dengan kata lain, kasur spring bed King Koil sangat memperhatikan kesehatan dan kenyamanan penggunanya. Beberapa model terlaris dari merek ini antara lain Chiropractor Endorsed, World Edition, Salute, dan 3D Mesh.


2. Airland

Airland adalah produsen kasur spring bed yang terkenal dengan menggunakan lateks alami dan busa dengan tingkat kekerasan yang ekstra. Harga kasur spring bed Airland berkisar antara Rp1 jutaan hingga Rp5 jutaan.

3. Comforta

Comforta menawarkan kasur dengan harga terjangkau dan desain modern. Kasur spring bed dari Comforta dilengkapi dengan pegas pocketed yang meningkatkan kenyamanan saat berbaring. Fitur anti-mikroba pada kasur ini juga mencegah penyebaran virus dan bakteri. Harganya berkisar Rp1 jutaan hingga Rp4 jutaan.

Baca juga: Daftar Merk Besi Beton SNI Terbaik 2023, Paling Rekomendasi Kualitas Tak Perlu Diragukan Lagi!

Baca juga: Rekomendasi Tempat Kursus Bahasa Inggris di Batam, Dijamin Langsung Fasih Seperti Native Speaker

Baca juga: Intip Rekomendasi Film Kolosal Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Berimajinasi ke Dunia Fantasi

4. Elite

Elite dikenal sebagai merek kasur yang terjangkau namun tetap memberikan kenyamanan saat tidur dan perlindungan terhadap masalah tulang belakang. Harga kasur spring bed Elite berkisar antara Rp1,5 jutaan hingga Rp4,9 jutaan.

5. Central

Central menyajikan kasur yang mengikuti kontur tubuh dengan harga yang terjangkau. Merek ini menawarkan kasur spring bed dengan harga relatif murah. Harga kasur spring bed Central berkisar antara Rp900 ribuan hingga Rp2 jutaan.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait rekomendasi merk kasur springbed yang bisa jadi pilihan untuk kamar ataau rumah kalian. Tentunya harga tersebut juga sesuai dengan kualitas yang diberikan. Sekian dari kami semoga artikel diatas bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU