Sunday 8th of September 2024

Sinopsis Novel Dinikahi Ustadz Tampan Karya Just Mommy dan Terbit di Fizzo Novel

×

Sinopsis Novel Dinikahi Ustadz Tampan Karya Just Mommy dan Terbit di Fizzo Novel

--

Akhirnya Aisyah pun terpaksa menikah dengan Zaki. Sejak awal pernikahan, Aisyah bersikap sangat menyebalkan hingga menguji kesabaran Zaki. Namun, Zaki menemukan cara untuk mengendalikan Aisyah.

Baca juga: Spoiler Komik How to Fight Chapter 188, Kim Gun bertanggung Jawab Atas Isu Dana Gelap yang Beredar


Baca juga: Sinopsis Komik Fire in the Swamp, Perjalanan Mengantarkan Putri dengan Sebuah Kutukan

Baca juga: Spoiler Komik QUESTISM Chapter 93: Trik dan Teknik Perlawanan Dilakukan Oleh Han Jaeha da n Tim-nya

la memegang kartu As Aisyah yang takut disentuh olehnya dengan berjanji tidak akan menyentuh Aisyah sampai diizinkan. Namun, Aisyah harus menuruti semua ucapan Zaki. Jika melanggar, maka Zaki akan ‘menyentuhnya’.

Hingga suatu hari, Zaki yang sudah kehabisan akal pun mengubah sikapnya. Ia yang tadinya selalu lembut, kini pura-pura bersikap dingin dan berusaha membuat Aisyah cemburu.

Usaha Zaki pun berhasil. Aisyah yang sudah terbiasa mendapat perhatian dari Zaki itu merasa kehilangan ketika Zaki mengabaikannya. Ia bahkan cemburu kala melihat Zaki akrab dengan wanita lain.

Satu sisi Aisyah sangat ingin mengakui perasaannya. Namun di sisi lain ia sangat gengsi karena sejak awal sudah terlanjur mengatakan bahwa tidak akan jatuh cinta pada suaminya. Bahkan tak jarang Aisyah tergoda oleh ketampanan dan tubuh sang suami yang atletik itu. Lantas, akankah Aisyah bisa mengatasi masalah itu?

Sumber:

UPDATE TERBARU