Saturday 12th of October 2024

10 Rekomendasi Liquid Salt Nic Terenak dan Harganya Terbaru 2023, Hadirkan Sensasi Tenggorokan Adem dengan Kualitas Tinggi

×

10 Rekomendasi Liquid Salt Nic Terenak dan Harganya Terbaru 2023, Hadirkan Sensasi Tenggorokan Adem dengan Kualitas Tinggi

--

ASCOMAXX.com - Salt Nic merupakan sedikit perubahan dari nikotin basa bebas, atas penambahan asam benzoat sebagai penyeimbang tingkat alkalinitas nikotin basa bebas. Umumnya, hal ini membuat tingkat kekerasan semakin berkurang signifikan.

Salt Nic hadir mulai dari 20 mg hingga 59 mg, hal ini akan mengurangi rasa ketidaknyamanan pada tenggorokan ketika vaping memakai perangkat vape daya rendah.  Lebih jelasnya Salt Nicotine merupakan jenis liquid yang kadar nikotin di dalamnya lebih tinggi, namun bisa menghasilkan uap lebih sedikit. Liquid jenis ini sangat cocok Kamu gunakan, jika Kamu baru pertama kali nge vape.


Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Rekomendasi Liquid Salt Nic Termurah 2023 yang akan kami bagikan khusus untukmu. Maka dari itu kamu bisa melihat listnya di bawah ini ya supaya tak salah pilih.

Baca juga: Cara Mendapatkan Surat Keterangan Babinsa Sebagai Rekomendasi Untuk Daftar TNI

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Hotel Murah Terbaik Tahun 2023, Langsung Booking Online Tanpa Hambatan

Baca juga: 7 Rekomendasi Film Kolosal Terbaik Korea Selatan dan Miliki Rating Paling Tinggi

Saltnic liquid umumnya dipakai pada vape Pod dengan memakai cartridge.  Salt Nicotine mempunyai kadar alkali lebih rendah, sebab benzoic acid juga mempunyai throat hit lebih lembut dan vaping meski mencapai nikotin 50 mg seperti biasa-biasa saja. Salt Nic juga lebih mudah diserap tubuh dan bisa lebih efektif menghantarkan nikotin dibanding free base e liquid.

Salt Nic yang telah diproses dengan benzoic acid bisa memberikan efek nikotin lebih efektif, dengan throat hit salt nikotin yang jauh lebih rendah. Jika kamu satu kali saja menghisap salt nikotin, maka tubuh bisa menyerap hingga 10x lebih banyak dan cepat daripada nikotin biasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU