Thursday 19th of September 2024

Nonton Film India Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan (2023) Sub Indo Full Movie HD GRATIS, Ikuti Kisah Bhaijaan Si Paling Jomblo Sampai Tua

×

Nonton Film India Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan (2023) Sub Indo Full Movie HD GRATIS, Ikuti Kisah Bhaijaan Si Paling Jomblo Sampai Tua

--

Ternyata, Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan merupakan remake film Tamil berjudul Veeram (2014). Dalam proses pembuatannya, film ini banyak mengalami perubahan, mulai dari penetapan judul, naskah, dan juga para pemain.

Sinopsis Film  Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan 

Dalam bahasa Hindi, Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan berarti saudara laki-laki atau cinta seseorang. Film berdurasi 144 menit ini bercerita tentang Bhaijaan, pria yang sudah berumur, namun masih melajang. Ia hidup bersama dua adik laki-lakinya yang tidak akan menikah sampai kakaknya menikah lebih dulu.


Bhaijaan adalah laki-laki keras yang selalu menyelesaikan masalah dengan menggunakan kekerasan. Ia hidup bahagia bersama keluarga dan saudara laki-lakinya, serta memutuskan untuk menunda pernikahannya.

Bhaijaan menolak menikah, karena khawatir menimbulkan masalah di keluarga besarnya. Walaupun dia pria yang jujur. Lalu para adik yang masing-masing sudah punya pasangan saling bekerja sama untuk menemukan jodoh bagi sang kakak tertua.

Di sisi lain, Bhaijaan pun secara diam-diam membantu keluarga wanita yang dia suka, Bhagya, yang tengah terjerat masalah. Film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan akan menggambarkan suka dan duka dalam sebuah keluarga yang merayakan Idul Fitri dan Diwali dengan semangat yang sama.

Diketahui, dalam kehidupan nyata, ayah Salman Khan adalah seorang Muslim. Ibunya beragama Hindu. Istri kedua ayahnya yang bernama Helen. adalah seorang Katolik.

Baca juga: Film Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Destiny Siap Tayang di CGV 28 Juni 2023, Aksi Heroic Takumi Kitamura Menyelamatkan Mio Imada Dan Geng Tokyo Manji

Baca juga: Nonton Film Silip Sa Apoy (2022) Full Movie Sub Indonesia, Kemunculan Rasa Cinta yang Tak Seharusnya

Baca juga: Link Nonton Film Perfect Addiction 2023 Full Movie Subtitle Indonesia, Shienna Berjanji Akan Menghancurkan Sang Mantan Kekasih

Keluarga Salman adalah contoh nyata dari persaudaraan antar umat beragama dan dalam kisah di film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan akan menggambarkan hal yang serupa.

Nonton Film India Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan (2023) Sub Indo Full Movie HD GRATIS

Yang sudah baca sinopsisnya pasti penasaran banget. Untuk yang sudah penasaran langsung saja gunakan link di bawah ini untuk menonton! Untuk lebih rinci dan lengkapnya, kalian bisa Streaming Online dengan Subtitle Indonesia di bawah ini.

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON!

Seperti itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai link nonton film India Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan full movie sub indo hd gratis. Semoga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU