Sunday 29th of September 2024

Sinopsis Film Coma (2019) Fiksi Ilmiah, Pengalaman Tak Terduga Melintasi Dunia Lain Dalam Keadaan Koma

×

Sinopsis Film Coma (2019) Fiksi Ilmiah, Pengalaman Tak Terduga Melintasi Dunia Lain Dalam Keadaan Koma

--

ASCOMAXX.com - Film seru yang akan kita bahas kali ini datang dari Rusia berjudul Coma (2019). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik, selain itu pemeran dalam film ini juga tak kalah keren. Jika penasaran, berikut ini kalian bisa simak sinopsis lengkapnya dibawah ini. 

Menonton Film adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Coma adalah sebuah film aksi dan fiksi ilmiah asal Rusia yang dirilis pada tahun 2019. Film ini disutradarai oleh Nikita Argunov dan ditulis skenarionya oleh Nikita Argunov bersama Aleksey Gravitskiy dan Timofei Dekin.

Baca juga: Nonton Film India Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan (2023) Sub Indo Full Movie HD GRATIS, Ikuti Kisah Bhaijaan Si Paling Jomblo Sampai Tua

Baca juga: Link Nonton Film Titanic (1997) Full Movie Subtitle Indonesia, Kisah Asmara Legendaris yang Menguras Air Mata

Baca juga: Film Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Destiny Siap Tayang di CGV 28 Juni 2023, Aksi Heroic Takumi Kitamura Menyelamatkan Mio Imada Dan Geng Tokyo Manji

Para produser film ini termasuk Armen Ananikyan, Gevond Andreasyan, Sarik Andreasyan, Ruben Dishdishyan, Lenny Levi, Rafael Minasbekyan, Robert Mosoyan, dan Vladimir Polyakov. Film Coma (2019) pertama kali ditayangkan di Flash Film Festival di Czechia, Ceko pada tanggal 19 November 2019.

Para pemeran utama dalam film ini antara lain Rinal Mukhametov sebagai Viktor / Arsitek, Lyubov Aksyonova sebagai Fly, Anton Pampushnyy sebagai Phantom, Milos Bikovic sebagai Astronomer, Konstantin Lavronenko sebagai Yan, dan masih banyak lagi karakter lainnya.

Sinopsis Film Coma (2019)

Sumber:

UPDATE TERBARU