Sunday 29th of September 2024

Sinopsis Film Coma (2019) Fiksi Ilmiah, Pengalaman Tak Terduga Melintasi Dunia Lain Dalam Keadaan Koma

×

Sinopsis Film Coma (2019) Fiksi Ilmiah, Pengalaman Tak Terduga Melintasi Dunia Lain Dalam Keadaan Koma

--

Setelah mengalami kecelakaan yang luar biasa dan misterius, seorang arsitek muda yang berbakat mengembalikan kesadarannya di dunia yang sangat aneh, yang hampir tidak bisa dibedakan dari kenyataan. Dunia ini dibentuk oleh ingatan orang-orang yang saat ini berada dalam keadaan koma.

Ingatan manusia menjadi kacau dan tidak stabil. COMA sendiri adalah kumpulan kenangan dan ingatan yang ganjil, di mana kota, gletser, dan sungai dapat berada dalam satu ruangan. Semua aturan fisika dapat dilanggar di sini.


Baca juga: Link Nonton Film Perfect Addiction 2023 Full Movie Subtitle Indonesia, Shienna Berjanji Akan Menghancurkan Sang Mantan Kekasih

Baca juga: Sinopsis Film Perfect Addiction 2023, Sebuah tekad Balas Dendam Karena Sebuah Penghianatan

Baca juga: Nonton Film India Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan (2023) Sub Indo Full Movie HD GRATIS, Ikuti Kisah Bhaijaan Si Paling Jomblo Sampai Tua

Arsitek tersebut harus memahami hukum dan regulasi yang berlaku di dalam COMA saat ia berjuang untuk bertahan hidup, menemukan cinta sejatinya, dan mencari jalan kembali ke dunia nyata yang pernah ia kenal sebelumnya setelah pengalaman di COMA tersebut.

Jika kalian penasaran dengan film ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital lain menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap film Coma (2019). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU