Thursday 4th of July 2024

Not Angka Lagu Tradisional Bubuy Bulan Jawa Barat Disertai Liriknya

×

Not Angka Lagu Tradisional Bubuy Bulan Jawa Barat Disertai Liriknya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan not angka lagu Bubuy Bulan Jawa Barat. Biar tak ketinggalan informasinya, pastikan kamu baca artikel ini hingga usai. Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Di jaman modern seperti saat ini kita bisa menikmati hidup dengan dimanjakan oleh kemajuan teknologi yang mutakhir. Maka dari itu sayang sekali kalau tidak kita manfaatkan. 


Namun jangan sampai kemajuan jaman ini membuat kita lupa dengan budaya sendiri. Berikut adalah tutorial membaca not suling sunda dengan benar tanpa perlu menghapal.

Baca juga: Rekomendasi Hotel 24 Jam di Bandung Terdekat, Bebas Check In dan Check Out Kapan Aja

Baca juga: Daftar 6 Hotel yang Bisa Check In 24 Jam di Bandung, Pokoknya Anti Rugi Buat Kaum Mendang-mending

Baca juga: Rekomendasi APK Translate Bahasa Jawa ke Bahasa Indonesia Terbaru 2023 dan Paling Direkomendasi dalam Pembelajaran

Indonesia sangatlah kaya dengan keragaman seni budaya tradisionalnya, tiap wilayah mempunyai seni tradisi yang berbeda beda, termasuk juga keragaman alat musik tradisional khas dan unik dipunyai tiap wilayah di Indonesia.

Tanpa disadari Bahasa Sunda sedikit demi sedikit mulai terkikis dengan bahasa yang lainnya. Atau lebih tepatnya lagi kosa kata Sunda ini mulai tergantikan oleh bahasa yang lebih sering digunakan. Karena itu mari kita lestarikan budaya bangsa. 

Sebagaimana lagu yang akan kami bahas kali ini adalah lagu Bubuy Bulan dari Jawa Barat.

Sumber:

UPDATE TERBARU