Sunday 8th of September 2024

Nonton Film John Wick: Chapter 4 (2023) SUB Indo Full Movie HD, Ikuti Keseruan Keanu Reeves Membasmi Penjahat Disini!

×

Nonton Film John Wick: Chapter 4 (2023) SUB Indo Full Movie HD, Ikuti Keseruan Keanu Reeves Membasmi Penjahat Disini!

--

ASCOMAXX.com - John Wick: Chapter 4 adalah sebuah film aksi bercampur neo-noir asal Amerika. Film ini merupakan lanjutan dari John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019), serta bagian keempat dalam seri film John Wick. Disutradarai oleh Chad Stahelski, dengan naskah yang ditulis bersama oleh Shay Hatten dan Michael Finch. 

John Wick: Chapter 4 dibintangi oleh Donnie Yen, Laurence Fishburne, Hiroyuki Sanada, Shamier Anderson, Lance Reddick, Rina Sawayama, Scott Adkins, dan Ian McShane. Shay Hatten dan Michael Finch ikut menulis skenario, yang diproduseri oleh Basil Iwanyk, Erica Lee, dan Stahelski. Reeves dan Louise Rosner bertindak sebagai produser eksekutif.


Nah berikut ini akan kami berikan informasi mengenai Link Nonton Film John Wick: Chapter 4 (2023) SUB Indo Full Movie HD yang akan kami sampaikan di bawah ini, langsung saja simak ya.

Baca juga: Link Nonton Film Pendek Sound Of Preeett (2019) Full Movie HD, Ketika Fitnah Kentut Lebih Kejam Daripada Pembunuhan

Baca juga: Nonton Film India Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan (2023) Sub Indo Full Movie HD GRATIS, Ikuti Kisah Bhaijaan Si Paling Jomblo Sampai Tua

Baca juga: Link Nonton Film After We Collided (2020) SUB INDO Full HD Movie, Kesalahpaham Dua Insan yang Terpisah Namun Saling Mencintai

Film ini menceritakan tentang John Wick (Keanu Reeves) menemukan jalan untuk mengalahkan The High Table. Tapi sebelum dia bisa mendapatkan kebebasannya, Wick harus berhadapan dengan musuh baru dengan aliansi yang kuat di seluruh dunia! Memaksanya mengubah teman lama menjadi musuh.

Pengembangan film John Wick keempat, yang secara resmi diumumkan oleh Lionsgate pada Mei 2019 lalu dan telah dikonfirmasi sebelum rilis pendahulunya. Ini adalah film pertama dalam waralaba yang tidak ditulis oleh pembuat waralaba Derek Kolstad, dengan Hatten dipekerjakan pada Mei 2020 , diikuti oleh Finch pada Maret 2021. Fotografi utama berlangsung dari Juni hingga Oktober 2021, dan lokasi syuting meliputi Prancis, Jerman, Kota New York, dan Jepang.

Sumber:

UPDATE TERBARU